Jinhwan & Donghyuk iKON Terpikat Dengarkan Wanita Nyanyi Lagu Gambus
Selebriti

Jinhwan dan Donghyuk iKON terlihat terpikat ketika mendengarkan wanita Indonesia menyanyi lagu gambus kala menjadi juri di acara 'The Indonesian Next Big Star'.

WowKeren - Para penggemar K-Pop Indonesia memang terkadang suka mengedit video para penggemar sehingga terkesan melokal. Tidak sedikit video para idol diedit dan digabungkan dengan acara kompetisi menyanyi Tanah Air.

Menariknya, penggemar iKON dibuat terkejut bukan main lantaran mereka tidak perlu "mengedit" untuk membuat video sang idol terkesan melokal. Pasalnya, pada cuplikan tayangan "The Indonesian Next Big Star", Jinhwan dan Donghyuk tampak terpikat mendengarkan seorang peserta membawakan lagu gambus.

Jinhwan dan Donghyuk bahkan memberikan pujian atas penampilan wanita di audisi "The Indonesian Nexr Big Star" tersebut. Keduanya mengungkapkan bahwa wanita tersebut memiliki suara yang sangat merdu.

"Pertama dari saya, kamu sepertinya menggunakan suaramu dengan sangat baik dan vokalisasi kamu juga sangat bagus. Ibumu pasti bangga karena kamu menyanyi bagus sekali. Kamu benar-benar menyanyi sangat bagus, saya sangat menikmati penampilanmu hari ini," puji Donghyuk.


iKONIC, penggemar iKON Indonesia terlihat syok bukan main melihat cuplikan kompetisi menyanyi baru ini. Mereka mengaku sama sekali tidak pernah mengira akan ada momen Jinhwan dan Donghyuk mendengarkan lagu gambus. Tidak sedikit yang mengaku lebih percaya bahwa video tersebut adalah editan iseng penggemar saja.

"Aku benar-benar tidak pernah membayangkan ini...," aku salah seorang penggemar di Twitter. "HAHHHHH YG BENER AJE," seru lainnya. "Duh ngakak dah," ujar lainnya. "Kaget !!!" ucap lainnya. "HAHAHAHAHA INI BNRN????," beber lainnya.

"Aneh bgt," terang lainnya. "Gakuat," ungkap lainnya. "Kpop makin aneh," terang lainnya. "Ini beneran gak si," timpal lainnya. "Ini serius ga sih," komentar lainnya. "Dia ngedengerin gambus ngangguk ngangguk jgn jgn emg sering latihan gambus bareng ibu ibu komplek w," jelas lainnya kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait