Sampai Joget-Joget, Isa Zega Girang Dengar Kabar Nikita Mirzani Ditahan
Instagram
Selebriti

Isa Zega yang dikenal sebagai salah satu rival tampak begitu bahagia ketika mendengar berita Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang. Ia bahkan tak segan memberikan sindiran lewat sebuah video.

WowKeren - Isa Zega alias Mami Isa tampak begitu girang mendengar kabar Nikita Mirzani ditahan di Kejari Serang atas laporan dari Dito Mahendra terkait kasus pencemaran nama baik melalui ITE. Tampak dalam unggahan video, mantan manajer Lucinta Luna ini asyik menyanyi. Entah lagu apa yang dinyanyikan, yang pasti lirik lagu tersebut berisi luapan rasa senang karena sosok NM dipenjara.

"Ada berita panas. Berita yang menggembriakan si NM ketangkap. Dia dipenjerong lalu dia menangis. Kenapa dia menangis? Mami enggak tahu. Aduh aduh, mami senang," bunyi lirik yang dinyanyikan Isa Zega.

Isa Zega

Instagram

Sementara itu di bagian caption, Isa Zega memberikan keterangan. "Mami suka mami suka mami suka," tulisnya di Instagram pada Selasa (25/10).

Di unggahan lain, Isa Zega kembali mengunggah video menyindir Nikita Mirzani. Ia membuat parodi seakan-akan sedang berada di dalam penjara sambil menirukan teriakan Nikita di Kejari Serang yang viral di media sosial.

Photo-INFO

Instagram


"Siapa, siapa dia. Bisa menahan saya, enggak mau, saya tidak mau ditahan. Siapa dia yang bisa menahan aku, saya tidak kenal dia," kata Isa Zega sambil berjoget. Walau tak menyebut nama, netizen menganggap video parodi itu ditujukan untuk Nikita Mirzani.

Sontak saja unggahan Isa Zega ini dipenuhi beragam komentar dari warganet. Namun kolom komentar Isa Zega malah banjir cibiran. Diketahui Isa Zega memang sempat dipenjara gara-gara Nikita Mirzani.

"Hidupmu itu penuh kejulidtan yah..gak bisa mkn kalo gak julid," kata akun @vrda***. "Dih kaya elu gk nangis aja pas di tangkap kemaren," ujar akun @zii***. "Kok suka nyenggol orang siii, awas karma lo," ungkap akun @putri***.

"Jangan seneng dulu, ntar kalau dese bebas nangis di pojokan, ingat pemenang sejati menang belakangan," komentar akun @steke***. "Kemarin lu masuk penjara nangis2 juga dasar lah sahrul," imbuh akun @ee***. "Kyk ngomongin diri sndri yg kmren d tangkep," ujar akun @zera***.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Isa Zega memang memiliki hubungan yang tidak baik. Isa Zega mengaku sempat dipukuli oleh Nikita. Namun Nikita tak terima dan melaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik. Gara-gara itu, Isa Zega sempat dijebloskan ke penjara.

Sementara itu, Nikita Mirzani ditahan selama 20 hari di Rutan Serang, Banten sejak Selasa (25/10). Ia ditahan atas laporan Dito Mahendra yang merupakan kekasih Nindy Ayunda terkait kasus dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait