Sheila Dara Tak Sangka 'Nokta Merah Perkawinan' Bertahan Sebulan Lebih di Bioskop
Instagram/sheiladaisha
Film

Sheila Dara menyebut film 'Noktah Merah Perkawinan' akan keluar dari bioskop pada minggu ini. Sheila Dara pun mengaku tak menyangka film itu bertahan di bioskop sampai sebulan lebih.

WowKeren - Sheila Dara Aisha menyebut film "Nokta Merah Perkawinan" sudah resmi keluar dari bioskop di minggu ini. Sheila tentu merasa sedih karena film tersebut harus pamit dari bioskop.

"Minggu ini, @noktahmerahperkawinan resmi keluar dari bioskop. Sedih," tulis Sheila Dara Aisha di Instagram pada hari ini, Kamis (27/10).

Meski merasa sedih, Sheila Dara juga merasa terharu. Sebab, Sheila tak menyangka jika film "Nokta Merah Perkawinan" bakal bertahan selama sebulan lebih di bioskop. Padahal, Sheila sempat berpikir bahwa film itu hanya bertahan di minggu pertama penayangannya.

"Tapi terharu film kami yang sempat kami pikir akan selesai di minggu pertama penayangannya bisa bertahan lebih dari sebulan karena kalian yang semangat untuk menonton dan mempromosikan film ini," ungkap Sheila Dara.


Istri Vidi Aldiano itu kemudian mengaku senang melihat respons dari masyarakat yang menonton film tersebut. Sheila Dara pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menonton film "Nokta Merah Perkawinan".

"Selalu hepi rasanya setiap liat respon temen-temen setelah nonton, baik saat ketemu langsung maupun di media sosial. Terimakasih ya sudah memberikan kepercayaannya untuk film kami, semoga karya yang ku sayang dan kami buat dari hati ini betul-betul bisa sampai juga ke hati kalian. Sampai jumpa lagi!" pungkas Sheila Dara.

Postingan Sheila Dara itu pun langsung mendapat tanggapan dari sang suami, Vidi Aldiano. Vidi mengaku bangga kepada Sheila. "Bangga sama kamu," kata Vidi Aldiano.

Tak hanya Vidi, para penggemar juga mengaku bangga terhadap Sheila Dara. "Bangga bgt sama mbak Cila Dara. Selamat. Tetap terus berkarya," komentar salah satu netter. "Makasih kerja kerasnya kak. Filmnya keren bangeett," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru