Seulgi Red Velvet Beri Perhatian Tulus ke Fans Hingga Staff
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Terungkap perhatian tulus dan sikap baik Seulgi Red Velvet pada penggemar hingga staf. Hal itu terungkap saat Seulgi Red Velvet rekaman untuk penampilan debut solonya di acara musik.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menunjukkan cinta dan perhatian tulusnya pada para penggemar, ReVeluv dan staf di momen debut solonya. Saat tampil membawakan lagu sebut solonya di sebuah acara musik, Seulgi tak lupa memberikan perhatian lebih untuk para penggemar yang datang dan staf yang bekerja keras.

Hal itu terungkap lewat salah satu video vlog di channel YouTube Red Velvet. Seulgi yang telah menyelesaikan rekaman penampilan di acara musik tersebut kemudian menyempatkan waktu untuk bertemu para penggemar untuk saling berinteraksi. Tak lupa, Seulgi juga telah menyiapkan makanan untuk para penggemar yang telah setia mendukungnya.

"Sekarang, aku akan bertemu dengan ReVeluv. Ah, seharusnya aku menyiapkan makanan yang lebih enak. Tapi aku dengar itu akan ada banyak sampah yang bertebaran. Jadi aku sudah menyiapkan sandwich. Aku harap mereka menikmati makanannya. Terima kasih banyak, 30 detik sebelum bertemu ReVeluv, sorakannya luar biasa," ungkap Seulgi dalam video vlog tersebut.

Saat bertemu dengan penggemar, Seulgi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya. Seulgi juga merasa senang punya kesempatan untuk mengobrol langsung dengan para penggemar meski cuma sebentar.


"Hari ini aku senang bisa mengobrol sebentar dengan kalian seperti ini. Debut solo ku, Seulgi si penyanyi pendatang baru, terima kasih sudah datang ke acara musik seperti ini," beber Seulgi.

Tak hanya fans, staf juga tak luput dari perhatian tulus Seulgi Red Velvet. Setelah menyelesaikan rekaman, Seulgi mengajak para staf untuk makan bersama. Seulgi terus-terusan mengajak para staf untuk makan malam bersama.

"Bukannya kita harus mengadakan makan malam bersama? Semua orang terlihat sangat sibuk di sini, benarkan? Apa kamu tidak sibuk? Apa kamu baik-baik saja? Ayo kita makan," ajak Seulgi.

Sebelumnya, Seulgi juga memberikan pujian pada para penggemar yang disiplin selama mengikuti jadwal rekaman. Seulgi juga mengaku mendapat suntikan energi dari sorakan para penggemar.

"Para penggemar juga, ReVeluv sangat disiplin. Aku mendengar fanchant yang pertama. Waah.. sat mereka bersorak, 'Kang Seulgi', aku mendengarnya dengan sangat jelas. jadi aku bersemangat. Aku akan menyelesaikannya dengan baik," pungkas Seulgi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait