Shohei, Eunseok & Sunghan SMROOKIES Muncul di NCT Universe, Fix Member Baru?
Twitter/smrookies
Selebriti

Shohei, Eunseok, dan Sunghan SMROOKIES kembali tampil bersama dengan para anggota NCT di kanal YouTube baru membuat penggemar semakin meyakini bahwa menjadi member selanjutnya.

WowKeren - Hari ini, Selasa, 8 November tepat tengah malam KST, penggemar dibuat heboh dengan dibukanya kanal YouTube baru NCT. Kanal YouTube ini diberi nama NCT Universe.

NCT Universe pun langsung membagikan teaser perdana yang menunjukkan video singkat bergambar bumi dengan identik warna hijau sesuai fandom NCT. Selain itu, ditunjukkan logo NCT Universe di mana bagian atas tertulis "welcome to".

NCTZen dibuat bingung dengan kemunculan YouTube NCT Universe karena diketahui sederet kanal YouTube NCT lainnya sempat diumumkan tak lagi digunakan. YouTube NCT yang saat ini aktif hanya NCT, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

Sebelumnya, NCT memiliki kanal YouTube lain yakni NCT Daily, NCT Music, dan NCT Dance. Ketiga kanal YouTube tersebut terakhir digunakan 2 tahun yang lalu kala promosi album comeback dengan anggota lengkap, "Resonance". Konten di kanal YouTube tersebut masih bisa diakses hingga saat ini meski kanal YouTube tidak digunakan.


Hal yang membuat heboh dari YouTube NCT Universe adalah konten pertama yang akan segera dirilis besok, Rabu, 9 November tepat tengah malam. Pasalnya, 3 anggota SMROOKIES yakni Shohei, Eunseok, dan Sunghan muncul pada konten tersebut.

Ketiga anggota SMROOKIES tersebut bersama terlihat tersenyum cerita bersama dengan beberapa anggota NCT lainnya. Doyoung, Jungwoo, Jeno, Shotaro, dan Sungchan terlihat yang akan muncul di konten pertama YouTube NCT Universe.

"NCT X SMROOKIES bertemu. Panduan NEOCITY Sungchan, dengan Shotaro Variasi nyata asli dari Korea ke Jepang Selamat datang di NCT Universe. Tak terduga, tak terbayangkan, hal-hal menarik terjadi. Kami mengundang Anda ke NCT Universe!" ucap NCT di deskripsi.

Penggemar sontak semakin yakin bahwa Shohei, Eunseok, dan Sunghan benar-benar akan bergabung di NCT sebagai anggota baru. Apalagi konten ini muncul menjelang pergantian tahun. Pasalnya, akhir tahun biasanya menjadi comeback dari NCT dengan anggota lengkap dan sekaligus debut dari anggota baru. Namun, tahun lalu kala comeback dengan "Universe" NCT tidak mengenalkan anggota baru.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru