Sunghoon dan Sunoo ENHYPEN Terlihat Kelelahan di Konser, Fans Justru Bangga
Esquire
Musik

Fans yang menghadiri konser menyampaikan kekhawatiran mereka setelah memperhatikan bahwa para member tidak terlihat sepenuhnya sehat. Menurut mereka, Sunoo terlihat sangat lelah.

WowKeren - Fans mengungkapkan kekhawatiran mereka setelah melihat Sunghoon dan Sunoo ENHYPEN di konser mereka baru-baru ini di Osaka, Jepang. Tetapi fans juga mengungkapkan betapa bangganya mereka terhadap kedua member karena mereka membuktikan profesionalisme mereka.

ENHYPEN mengadakan konser mereka hari pertama mereka di Osaka pada tanggal 9 November. Selama sebagian besar pertunjukan, semua orang menikmati pengalaman itu, dengan para member memberikan segalanya, seperti biasa.

Namun, penggemar yang menghadiri konser sekali lagi menyampaikan kekhawatirannya setelah dilaporkan memperhatikan bahwa para member tidak terlihat sepenuhnya sehat. Menurut mereka, Sunoo terlihat sangat lelah.


Tentu saja, tidak ada yang menghentikan Sunoo untuk memberikan aksi penggung yang sempurna, tetapi para membernya juga sangat mengkhawatirkannya, menurut para penonton. "Jay sepertinya khawatir pada Sunoo selama konser karena dia terus menoleh padanya sepanjang waktu," kata pengguna Twitter @madefor_en.

Sunghoon juga membuat penggemar khawatir ketika dia dilaporkan jatuh berlutut dan tidak dapat bangkit kembali untuk waktu yang cukup lama karena kelelahan. "OP (original poster) bilang jatuh berlutut dan tidak bisa bangkit lumayan lama. Aku harap dia baik-baik saja," tulis @SUNGH0ES.

Ini menjadi perhatian khusus bagi ENGENE (fans ENHYPEN), mengingat Sunghoon pingsan di bandara baru-baru ini pada bulan Oktober. Fans marah pada saat itu, mengkritik habis-habisan agensi, BELIFT LAB, karena terlalu banyak membuat ENHYPEN bekerja ke titik yang berbahaya. Melihat sekarang beberapa member tampaknya menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan, termasuk Ni-Ki, penggemar sekali lagi berharap kesehatan ENHYPEN menjadi prioritas utama agensi mereka.

Sunoo menanggapi kekhawatiran penggemar dalam siaran live sesudahnya, mengakui bahwa kondisinya tidak terlalu baik menjelang akhir konser. Untungnya, Sunoo, Sunghoon dan member yang lain berhasil melewati konser dengan selamat, mendapatkan pujian atas kerja keras dan dedikasi mereka. ENHYPEN tidak pernah gagal membuat penggemar bangga, dan hari pertama di Osaka tidak terkecuali!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait