Berlagak Lugu, Song Joong Ki Sembunyikan Identitas Asli Di Balik Sorot Mata Tajam di 'Reborn Rich'
JTBC
TV

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol yang dikhianati dan terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk membalas dendam.

WowKeren - JTBC sepertinya tak mau berhenti membuat penggemar penasaran dan tak sabar menyaksikan drama terbaru Song Joong Ki "Reborn Rich" dengan merilis video teaser ketiga. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan akan menceritakan misi balas dendam dari seseorang yang telah dikhianati dan tentang rengkarnasi.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.


"Di antara orang-orang di sini adalah orang yang membunuhku," adalah kata-kata pertama yang diucapkan oleh Yoon Hyun Woo, yang baru dilahirkan kembali sebagai Jin Do Joon dalam kehidupan dan dunia yang sama sekali tidak seperti yang dikenalnya sebelumnya. Teaser singkat yang penuh dengan detail ini akan membuat pemirsa menonton ulang klip 50 detik itu berulang kali hanya untuk menangkap semuanya.

Jin Do Joon tampak lugu dan naif di luar, tetapi tidak sulit untuk melihat tatapan tajam dan matanya yang penuh perhitungan saat melihat keluarga chaebol di sekitarnya, diam-diam merencanakan balas dendamnya. Teaser ini juga memperkenalkan Jin Yang Chul (Lee Sang Min), kakek Jin Do Joon, yang menunjukkan bagaimana dia berinteraksi dengan cucunya. Sementara keduanya mungkin tampak bersahabat dan peduli satu sama lain namun bisa jadi bahwa Jin Yang Chul juga memiliki rencananya sendiri.

"Wow mereka memilih penggoda yang bagus, itu terlihat sangat menyenangkan haha. Wajah dan akting Song Joong-ki tampan. Akumenantikan kombinasi Lee Sung-min dan Song Joong-ki. Aktor pendukung semuanya adalah aktor yang baik, jadi saya lebih menantikannya," komentar netter. "Akting Song Joong-ki semakin berair, dan ketampanannya juga meningkat, tapi di hatiku, Song Joong-ki yang terbaik," ujar yang lain. "Dia sangat tampan, dia sangat tampan, tapi aku hanya bisa melihat Song Joong-ki yang bisa berakting dengan sempurna," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait