Sule Ultah ke-46, Makin Terus Bersyukur Hingga Tak Ingin Lagi Dikaitkan Dengan Mantan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Di hari ulang tahunnya ke-46, Sule mengaku semakin terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepadanya. Di samping itu, ia juga mengisyaratkan tidak ingin lagi dikaitkan dengan mantan istrinya.

WowKeren - Komedian papan atas Sule pada Selasa (15/11) hari ini, telah genap berusia 46 tahun. Di hari ulang tahunnya ini, Sule mengaku semakin terus bersyukur.

Mengingat hari ini merupakan hari ulang tahunnya, Sule pun disinggung mengenai orang-orang yang telah mengucapkan selamat kepadanya. Namun respons dari Sule pun berubah kala disinggung mengenai mantan istrinya, Nathalie Holscher.

Sule tampak tidak nyaman kala disinggung mengenai sang mantan. "Kan sudah mantan, kan gue malasnya begini nih, sudah ya cukup ya," ujar Sule dalam keterangannya di studio FYP Trans 7, Selasa (15/11).

Berdasarkan jawaban tersebut, mengisyaratkan bahwa Sule sudah tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan mantan istrinya itu. Sule sendiri mengatakan bahwa di hari ulang tahunnya itu, ia mendapatkan kejutan meriah dari keluarga.


Atas hal itu, Sule pun merasa bersyukur dan mau menikmati hidup di usia yang bertambah ini. "Ada banyak (kejutan) Alhamdulillah, enggak usah diceritain lah saking banyaknya, Alhamdulillah, ya dinikmati lah hidup mah, gimana lagi udah," terang Sule.

Adapun hal yang sangat disyukuri Sule adalah masih diberikan nikmat hidup dan bernapas, serta melihat anak-anaknya bertumbuh. "Yang paling penting kita mah masih bisa bernapas, masih bisa menghidupi keluarga, anak-anak, mensyukuri sekarang," beber Sule.

Sementara saat disinggung mengenai kado, Sule mengaku tidak berharap diberi kado oleh anak-anaknya. Meski begitu, putra sulungnya, Rizky Febian justru telah memberikan kado kepadanya dengan membelikan mobil jauh sebelum hari ulang tahunnya.

"Saya enggak pernah minta kado, kalau kado mah sudah duluan saya dikasih kado mobil sama Iky. Enggak usah disebutin entar riya lagi," tutup Sule.

Seperti yang diketahui, Sule dan Nathalie sendiri telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Kini keduanya telah fokus pada kehidupan masing-masing. Bahkan Nathalie saat ini digadang-gadang tengah kasmaran lantaran CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan sang mantan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru