Bucin, Eunhyuk Super Junior Ngarep Jadi BA Bir Indonesia
Selebriti

Eunhyuk Super Junior mengungkapkan rasa sukanya dengan salah satu produk bir brand Indonesia kala berlibur di Bali bahkan sampai meminta dijadikan brand ambassador.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior kembali membagikan momen kala berlibur di Bali melalui kanal YouTube pribadinya. Eunhyuk kemudian sama sekali tidak disangka bak mempromosikan salah satu merek minuman alkohol di Indonesia.

Eunhyuk terlihat santai sedang minum-minum dengan teman-temannya. Ia kemudian mengungkapkan bak minum ala orang-orang Korea lengkap dengan makanan ringan.

Idol tampan itu mengungkapkan bahwa ia selama di Bali terus meminum bir dari merek tersebut. Ia sampai menduga sudah minum bir sampai 7 liter.

"Kami datang untuk ronde dua minum-minum, aku selalu minum B*ntang," ucap Eunhyuk sambil tersenyum. "Selama di Bali aku selalu minum ini kayanya sampai 6-7 liter," lanjut idol tampan kelahiran tahun 1986 tersebut.


Eunhyuk kemudian bahkan sampai membeberkan informasi mengenai bir yang ia minum. Ia sampai menyanyi dengan riang sembari menyebutkan nama merek bir tersebut.

Eunhyuk Super Junior menuliskan agar merek bir Indonesia menghubunginya sebagai brand ambassador

Sumber: YouTube

"Di Indonesia, B*ntang artinya bintang, ini bir nasional. Ini bir yang juga aku cintai. Semua, minumlah B*ntang," seru Eunhyuk lalu asyik menyanyi. Ia membawakan mengganti lirik "New thing" Zico dengan merek bir tersebut.

Eunhyuk sampai menuliskan caption meminta merek bir tersebut untuk menghubunginya agar menjadikannya brand ambassador. "Perusahaan iklan, ayo kontak aku^^," tulis idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut di vlog barunya.

Sementara itu, Eunhyuk sendiri baru-baru ini mendapatkan sorotan karena menjadi juri di acara survival dance Mnet "Street Man Fighter". Ia kerap mendapatkan pujian atas sikapnya yang sangat rendah hati dan bahkan selalu menenangkan para peserta.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait