Jung Kyung Ho Singgung Nikahi Choi Sooyoung SNSD di Wawancara Baru
Management Allum/Saram Entertainment
Selebriti

Jung Kyung Ho tidak ragu untuk membeberkan mengenai jalinan hubungan asmaranya dengan Choi Sooyoung SNSD yang sudah berjalan selama 10 tahun lamanya di wawancara baru.

WowKeren - Pasangan selebriti Korea Selatan, Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) diketahui sudah tidak ragu untuk membeberkan hubungan asmara mereka. Keduanya diketahui saat ini telah 10 tahun berstatus sebagai pasangan kekasih.

Pada wawancara baru bersama dengan media, Jung Kyung Ho tak ragu membahas mengenai hubungannya dengan Choi Sooyoung. Aktor tampan kelahiran tahun 1983 itu pun mengaku akan menikah di saat waktunya tepat.

"Saya biasanya cenderung bertahan lama begitu saya memiliki hubungan. Saya telah berkencan dengan pacar saya selama hampir 10 tahun, dan saya pikir kita harus menikah ketika saatnya tiba. Kami belum berbicara satu sama lain secara detail," ungkap Jung Kyung Ho.

Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung pun ternyata menjalin hubungan dengan cara yang cukup berbeda dibandingkan pasangan umumnya. Keduanya ternyata jarang membahas pekerjaan selama berkencan.


"Sekarang, dalam hal berkencan, mereka sepertinya tidak memperhatikan atau menyadarinya. Saya sudah lama dengan pacar saya dan saya telah membuat banyak kenangan. Dia adalah orang yang paling sering saya ajak bicara dalam hidup saya, bukan? Dia juga satu-satunya," aku Jung Kyung Ho manis.

"Kemarin (Senin, 28 November), dia datang untuk melihat pemutaran perdana VIP (film "Men of Plastic") dan mengatakan kepada saya bahwa itu menyenangkan. Sebagai sama-sama aktor-aktris, saya pikir mereka cenderung saling mendukung daripada mengevaluasi karena pertimbangan mereka," jelas Jung Kyung Ho malu-malu.

Jung Kyung Ho mengaku sangat bahagia selama menjalin hubungan dengan Choi Sooyoung. Ia pun mengaku sempat berbincang dengan Ma Dong Seok dan Oh Na Ra karena sama-sama memiliki hubungan asmara panjang.

"Saya adalah kursi berita, tetapi pacar saya bukan kursi berita. Bahkan, saya pikir salah satu alasan mengapa saya jatuh cinta pada kekasih saya adalah karena dia memberikan banyak kebahagiaan," aku Jung Kyung Ho.

"Ma Dong Seok hyung juga mendaftarkan pernikahannya setelah hubungan yang panjang, dan Oh Na Ra sudah lama menjalin hubungan, bukan? Ketika mereka bertiga bertemu, mereka sepertinya selalu menceritakan kisah yang sama," ceritanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait