Sowon Ungkap Respon Member GFriend Soal Karya Aktingnya
Selebriti

Selama wawancara, Sowon berkomentar tentang debut aktingnya melalui drama 'My Chilling Roommate' sebagai aktris utama tahun lalu. Ia juga berterima kasih kepada para member GFriend.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Sowon yang kini berkarier sebagai aktris menemui majalah fashion @star1 untuk pemotretan sekaligus wawancara. Di sini, ia mengungkapkan bahwa dia mendapat banyak dukungan dari member G-Friend dalam karir aktingnya.

Selama wawancara, Sowon berkomentar tentang debut aktingnya melalui drama "My Chilling Roommate" sebagai aktris utama tahun lalu. Ia berkata, "Aku merasa seperti kembali ke hari-hari awal debutku. Jalanku masih panjang di dunia akting. Karena aku tidak memiliki pengalaman dalam berakting, aku telah mengambil bagian dalam proyek seolah-olah aku benar-benar baru di industri ini."

Kemudian, ia berterima kasih kepada para member GFriend atas dukungan mereka yang luar biasa, "Mereka memberiku dukungan dalam segala hal yang aku lakukan. Mereka seperti 'robot pujian', mereka selalu memuji pekerjaanku," ucapnya.


Sowon Ungkap Respon Member GFriend Soal Karya Aktingnya Sowon Ungkap Respon Member GFriend Soal Karya Aktingnya Sowon Ungkap Respon Member GFriend Soal Karya Aktingnya

star1

Dengan senyum lebar, Sowon menambahkan, "Aku sangat bersyukur memiliki orang-orang yang memberiku dukungan tanpa syarat." Setelah itu, ia membagikan panutannya dan ingin menjadi aktris seperti apa.

Sowon menyatakan, "Panutanku adalah Seo Hyun Jin dan Lee Bo Young. Setiap kali aku melihat mereka berakting, aku tidak bisa menutup mulut. Mereka sangat luar biasa. Aku berharap untuk menjadi seorang aktris yang membuat semua orang terkesan dengan aktingku. Itulah tujuanku. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mencapai tujuanku. Aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik."

Sowon memulai debutnya sebagai member GFriend pada Januari 2015. Pada Mei 2021, agensi GFriend, SOURCE MUSIC mengumumkan berakhirnya kontrak mereka dengan grup tersebut serta pembubaran mereka. Setelah bubar, Sowon bergabung dengan agensi manajemen akting untuk membangun karir aktingnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait