YouTuber Sojang Klaim Jinni Dikeluarkan Dari NMIXX Karena Kunjungi Motel Dengan Pacar
Instagram/nmixx_official
Selebriti

YouTuber Sojang membuat video yang mengklaim alasan Jinni keluar dari NMIXX. Bukan mundur atas keinginan sendiri, YouTuber itu membeberkan bahwa Jinni sebenarnya dikeluarkan.

WowKeren - Pengumuman Jinni keluar dari NMIXX pada Jumat (9/12) hingga kini masih menimbulkan kesedihan bagi fans. JYP Entertainment mengatakan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 itu meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya juga telah diakhiri.

Meskipun mengumumkan Jinni yang memilih keluar, namun publik berpendapat bahwa sang idol sebenarnya didepak. Hal itu karena Jinni belum lama ini sempat meninggalkan pesan meminta fans mengantisipasi kegiatannya bersama NMIXX di masa depan.

YouTuber Sojang pun baru-baru ini membuat video yang mengklaim alasan Jinni keluar dari NMIXX. Bukan mundur atas keinginan sendiri, YouTuber kontroversional itu membeberkan bahwa Jinni sebenarnya dikeluarkan karena mengunjungi motel dengan pacar.

YouTuber Sojang mengungkapkan bahwa dia telah mengetahui pengeluaran Jinni yang akan datang dari grup sebelum pengumuman JYP Entertainment. Ia mengklaim telah menerima bocoran dan rumor tentang Jinni yang mengunjungi motel dengan idol pria lain.

YouTuber Sojang Klaim Jinni Dikeluarkan Dari NMIXX Usai Ketahuan Kunjungi Motel

Source: YouTuber

YouTuber Sojang menjelaskan bahwa ada seseorang yang membocorkan ada member girl group rookie terlihat mengunjungi motel bersama pacarnya yang juga seorang idol. Informan mengklaim bahwa anggota girl grup rookie itu berasal dari agensi besar dan terlihat mengunjungi berbagai motel bersama pacarnya.


Namun informan tidak dapat mengambil foto karena keduanya selalu berada dalam kegelapan. YouTuber Sojang bahkan juga memberikan bocoran bahwa dugaan pacar Jinni adalah Steve YOUNITE.

YouTuber Sojang mengatakan bahwa Steve berusia 21 tahun dan Jinni masih di bawah umur, jadi ilegal baginya untuk mengunjungi motel tanpa persetujuan orangtuanya. Selain itu, Steve akan menghadapi hukuman hukum jika tuduhan ini terbukti benar dan dia memang melakukan hubungan seksual dengan anak di bawah umur.

YouTuber Sojang mengungkap awalnya tidak yakin dengan informan saat pertama kali menerima informasi tersebut karena tidak ada bukti foto. Namun rumor ini dengan cepat menyebar di kalangan sasaeng fans YOUNITE dan NMIXX.

Salah satu penggemar Sasaeng mengklaim bahwa member NMIXX dipanggil ke agensi pada 4 Desember. Itu adalah hari ketika pemberi informasi anonim lainnya mengklaim bahwa Jinni terlihat menuju ke rumah keluarganya dengan kereta sendirian.

YouTuber Sojang mengklaim bahwa Jinni telah berkencan dengan Steve bahkan sebelum debutnya dan terus berkencan dengannya setelah itu. Dikatakan bahwa Jinni juga terlihat mengunjungi motel ketika masih melakukan promosi dengan rambut merah muda.

Menurut percakapan YouTuber Sojang dengan informan, Jinni tidak dikenal publik jadi dia bisa mengunjungi motel meski memiliki warna rambut yang mencolok. Disebutkan bahwa semua staf JYP Entertainment sudah sangat mengetahui kehidupan kencan pribadi Jinni.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait