Staf Beber Arti Lee Jae Wook Cium Tangan Go Yoon Jung yang Amnesia di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Lee Jae Wook mencium tangan Go Yoon Jung yang kehilangan ingatannya di teaser 'Alchemy of Souls: Light and Shadow', tim produksi akhirnya membeberkan makna di baliknya.

WowKeren - "Alchemy of Souls" bagian 2 yang diberi judul "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ditayangkan malam ini, Sabtu, 10 Desember. Para penggemar sendiri dibuat penasaran bukan main mengingat "Alchemy of Souls" bagian pertama sebelumnya belum tuntas.

SPOILER

Drama fantasi romantis tvN ini diketahui mengambil latar 3 tahun setelah bagian pertama tamat. Posisi Jung So Min yang sebelumnya menjadi pemeran utama wanita pun digantikan oleh Go Yoon Jung. Pergantian pemeran ini sempat menuai pro dan kontra, apalagi Jung So Min dinilai memiliki chemistry luar biasa dengan Lee Jae Wook dan Hwang Minhyun.

Jelang penayangan episode perdana "Alchemy of Souls: Light and Shadow", tvN menunjukkan momen pertemuan dari Jang Uk yang diperankan Lee Jae Wook dan Naksu yang merupakan karakter Go Yoon Jung. Naksu diungkapkan kehilangan ingatannya usai pertarungan terakhirnya.


Pada pertemuan tersebut, Jang Uk terlihat mencium punggung tangan Naksu. "Ketahuan memberikan ciuman di punggung tangan. Sebuah getaran romansa yang lembut, aku sangat antusias sampai saya ingin lumer," beber tvN pada media sosial.

Tim produksi sendiri kemudian membeberkan mengenai makna ciuman di punggung tangan ini. Adegan ini adalah awalan bahwa kisah romantis dari karakter Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung berlanjut kembali. Keduanya disebut akan berhubungan melalui kekuatan luar biasa dari seorang wanita yang bisa melihat batu es di diri Jang Wook.

"Sebelumnya, keduanya meramalkan bahwa mereka akan menjalin hubungan melalui kekuatan ilahi yang luar biasa dari seorang wanita yang dapat melihat batu es di dalam diri Jang Wook. Keduanya akan melanjutkan suasana romantis dengan ciuman di punggung tangan mereka," beber tim produksi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ditayangkan dengan slot yang sama seperti bagian pertama yakni pada hari Sabtu dan Minggu. Drama ini dapat disaksikan di tvN serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait