Taehyun Sebut Fans Indonesia Paling Berkesan di Tur Dunia TXT
Instagram
Selebriti

Meski awalnya mengaku ada banyak momen mengesankan dalam tur dunia pertama TXT, pada akhirnya Taehyun memilih momen konser mereka di Jakarta, Indonesia.

WowKeren - TXT baru saja menggelar tur dunia pertama mereka yang bertajuk "ACT: LOVE SICK". Taehyun lantas mengungkapkan bahwa momen paling mengesankan dalam tur dunia pertama TXT bagi dirinya terjadi di Indonesia.

Hal ini terungkap dalam video Q&A Taehyun yang diunggah di kanal YouTube Elle Korea. Salah satu pertanyaannya adalah momen paling mengesankan bagi Taehyun di tur dunia pertama TXT.

Cowok kelahiran 2002 tersebut lantas mengaku ada banyak momen mengesankan dalam tur dunia mereka. Namun pada akhirnya, Taehyun memilih momen konser mereka di Jakarta, Indonesia.

"Saat kita pergi ke Jakarta, Indonesia. Sebelum konser dimulai, hanya MV kita saja yang ditampilkan tapi teriakan para penonton begitu kencang," beber Taehyun.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Taehyun mengaku bisa mendengar teriakan penonton yang begitu kencang bahkan saat ia masih menyelesaikan riasannya. Semangat para penggemar Indonesia itu rupanya terus diingat oleh Taehyun hingga kini.


"Aku masih ingat panasnya semangat para penggemar di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Taehyun lantas ditanya bagaimana rasanya mendengar teriakan keras para penggemar. Pelantun "Magic" tersebut lantas mengaku kekhawatirannya langsung hilang kala mendengar teriakan semangat dari para penonton.

"Seluruh kekhawatiranku hilang begitu saja. Kalau misalnya (suasana) sepi sebelum kami naik ke atas panggung, aku pikir aku akan sangat gugup, ya kan?" terangnya.

"Tapi karena mereka (penggemar Indonesia) terus menyoraki kami dengan lantang, itu membantuku merasa relaks," lanjutnya.

Di sisi lain, TXT telah dikonfirmasi akan tampil dalam acara "Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest". Dalam acara tersebut, TXT akan membawakan lagu "Good Boy Gone Bad" dan "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" di Disneyland.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait