Ciuman Romantis Song Joong Ki & Shin Hyun Bin di 'Reborn Rich' Tuai Protes
jtbc
TV

Episode ke-10 'Reborn Rich' memperlihatkan perkembangan romansa antara Jin Do Joon dan Seo Min Young. Pasangan itu awalnya makan malam bersama kemudian berciuman romantis.

WowKeren - "Reborn Rich" menayangkan episode ke-10 pada Sabtu (10/12). Dalam episode terbaru drama populer JTBC itu, penonton dikejutkan menyaksikan adegan romantis antara Jin Do Joon (Song Joong Ki) dengan Seo Min Young (Shin Hyun Bin).

Episode ke-10 "Reborn Rich" memperlihatkan perkembangan romansa antara Jin Do Joon dan Seo Min Young. Pasangan itu awalnya makan malam bersama dan Seo Min Young mengungkap kekecewaannya kepada Jin Do Joon yang dianggapnya telah memanfaatkannya.

Setelahnya Seo Min Young pergi meninggalkan Jin Do Joon mengatakan pria itu telah berbohong padanya. Setelah berpikir beberapa saat, Jin Do Joon mengejar Seo Min Young untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak pernah berbohong.

Jin Do Joon menunjukkan kepada Seo Min Young berita tentang kembalinya Seo Taiji di papan pajangan elektronik. Jaksa cantik itu pun tidak bisa menahan emosinya sehingga dia memeluk Jin Do Joon lalu menciumnya.

Seo Min Young langsung melepas ciumannya karena merasa tidak dibalas oleh Jin Do Joon. Namun cucu bungsu grup Soonyang itu secara tidak terduga meraih wajah Seo Min Young dan balas menciumnya dengan cukup panas.

Adegan ciuman Jin Do Joon dan Seo Min Young itu lantas menuai sorotan penonton dengan banyak yang menuliskan protes. Penonton mempertanyakan bagaimana bisa Seo Min Young yang memilih jatah layar kecil mendadak menjadi sosok yang sangat penting untuk Jin Do Joon.

"Setiap kali love line muncul, drama tiba-tiba menjadi sangat membosankan," tulis seorang penonton. "Mengapa mereka tiba-tiba menambahkan love line ke dalam suasana drama yang berat?" imbuh lainnya. "Akan lebih baik jika produksi tim dengan berani mengecualikan love line," pungkas fans lainnya.

Sementara, "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Tiffany SNSD itu telah mencatat rating tertinggi sebesar 21,1 persen di episode ke-11 yang disiarkan pada Minggu (11/12).(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait