Rating 'Reborn Rich' 21 Persen, 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' Belum Pecahkan Rekor Part 1
jtbc Drama/tvN Drama
TV

Rating drama JTBC 'Reborn Rich' semakin tidak tertandingi, tvN 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' mengalami kenaikan dari penayangan episode perdana meski belum pecahkan rekor sebelumnya.

WowKeren - Drama Korea Selatan akhir pekan dinilai bersaing ketat. Pasalnya, drama-drama yang ditayangkan diketahui sama-sama memiliki banyak penggemar.

JTBC "Reborn Rich" membuktikan tidak tertandingi meski tvN "Alchemy of Souls" bagian kedua atau "Alchemy of Souls: Light and Shadow" telah tayang.

"Reborn Rich" bahkan mendapatkan rating melebihi 20 persen yakni 21,1 persen untuk penayangan Minggu (11/12). Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini kembali memecahkan rekor setelah Sabtu (10/12) menorehkan rating 18,3 persen.

Rating baru "Alchemy of Souls: Light and Shadow" sendiri juga mengalami peningkatan dibandingkan episode perdana. Drama romantis dibintangi Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung ini mendapatkan rating 7,7 persen.


Pada episode perdana "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang ditayangkan Sabtu (11/12) mendapatkan rating 6,7 persen. Ini meningkat dibandingkan rating episode perdana bagian pertama "Alchemy of Souls" yang mencatat 5,2 persen.

Meski begitu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" belum berhasil memecahkan rekor tertinggi di bagian pertama. "Alchemy of Souls" meraih rating tertinggi dengan 9,295 persen pada episode 18 yang tayang 21 Agustus lalu. Rating ini tentu masih memungkinkan untuk dikalahkan mengingat "Alchemy of Souls: Light and Shadow" masih memiliki 8 episode tersisa.

Meski "Rebon Rich" mendapatkan rating di atas 20 persen, drama ini masih belum mengalahkan drama keluarga akhir pekan KBS "Three Bold Siblings". Drama Lee Ha Na dan Lim Ju Hwan ini mendapatkan rating 22,5 persen di episode terbaru.

Sementara itu, rating "Reborn Rich" dan "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ini tentu terbilang sangat tinggi. Apalagi keduanya melawan drama dari TV Nasional Korea Selatan. "Reborn Rich" sendiri ditayangkan setiap hari Jumat hingga Minggu, sedang "Alchemy of Souls: Light and Shadow" menyapa penggemar pada Sabtu serta Minggu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait