'Alchemy of Souls 2' Tunjukkan Alasan Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min Sebagai Aktris Utama
tvN
TV

'Alchemy of Souls 2' episode perdana menampilkan perkembangan tidak terduga karena Lee Jae Wook yang mengejar monster pemindah jiwa bisa memasuki ruangan tempat Go Yoon Jung dikurung.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" menayangkan episode kedua pada Minggu (11/12). Dalam episode terbaru itu, drama populer tvN ini akhirnya menunjukkan alasan mengapa Go Yoon Jung muncul menggantikan Jung So Min sebagai aktris utama.

Cuplikan episode terbaru "Alchemy of Souls 2" mengungkap kebenaran dari kejadian tiga tahun lalu saat bagian 1 tamat. Saat itu, Mu Deok (Jung So Min) memutuskan untuk melompat ke danau Gyeongcheondaeho, makam bagi para pemindah jiwa.

Namun Jin Ho Gyeong (Park Eun Hye) yang akhirnya mengetahui bahwa Mu Deok adalah Jin Bu Yeon berusaha menyelamatkan putri pertama nya meski tubuhnya telah membatu. Pimpinan Jinyowon itu memohon pada guru Lee (Lim Chul Soo) untuk menyelamatkan putrinya.

Guru Lee menegaskan bahwa tubuh Jin Bu Yeon masih bisa diselamatkan namun jiwanya adalah milik Nak Su (Go Yoon Jung). Pria itu mengatakan fisik Jin Bu Yeon juga nantinya akan berubah mengikuti tubuh asli Nak Su meskipun wanita tersebut nantinya akan hilang ingatan.


\'Alchemy of Souls 2\' Tunjukkan Alasan Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min Sebagai Aktris Utama

Source: Naver

Guru Lee mengatakan fisik Jin Bu Yeon akan kehilangan kekuatannya meskipun mata dan instingnya masih bisa merasakan energi orang lain. Pada akhirnya Jin Go Gyeong setuju untuk membiarkan tubuh putrinya dibangkitkan meskipun dengan jiwa Nak Su di dalamnya.

Setelah bangkit, Jin Bu Yeon dikurung selama 3 tahun di dalam Jinyowon tanpa boleh keluar rumah sama sekali. Jin Ho Gyeong tak ingin ingatan Nak Su kembali dan berharap wanita itu tetap menjadi Jin Bu Yeon, putrinya yang hilang.

Namun "Alchemy of Souls 2" episode perdana menampilkan perkembangan tidak terduga karena Jang Uk (Lee Jae Wook) yang mengejar monster pemindah jiwa ke Jinyowon malah justru bisa memasuki ruangan tempat Jin Bu Yeon dikurung dengan mudah.

Meski awalnya enggan, Jang Uk yang tidak tahu identitas asli Jin Bu Yeon akhirnya membantu wanita itu kabur. Di akhir episode kedua, Jang Uk juga menyatakan sudah menikahi Jin Bu Yeon yang makin meningkatkan antisipasi penonton untuk episode selanjutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait