Moon Ga Young Ubah Kebiasaan Aktingnya Demi 'The Interest of Love'
JTBC
TV

Baru-baru ini Moon Ga Young membicarakan berbagai hal menarik tentang perannya di drama JTBC yang berjudul 'The Interest of Love'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Moon Ga Young berbicara tentang perannya di drama "The Interest of Love". Dalam kesempatan tersebut, dia mengaku menggunakan pendekatan berbeda untuk aktingnya di drama ini.

Alih-alih berusaha meyakinkan pemirsa seperti sebelum-sebelumnya, Moon Ga Young lebih memilih untuk menunjukkan karakternya apa adanya. Karena itulah pemirsa bisa menantikan sisi barunya sebagai Ahn Soo Young.

Moon Ga Young menuturkan, "Tugas aktor adalah untuk meyakinkan pemirsa tentang berbagai situasi dan juga untuk membangkitkan empati. Dan aku selalu menempatkan banyak fokus pada tujuan itu."

"Namun kali ini, daripada meyakinkan pemirsa, aku hanya ingin menunjukkan karakterku Ahn Soo Young apa adanya. Bahkan kurangnya kepastian atau jawaban yang benar, caranya bergoyang dan goyah di sana sini, semua itu adalah Ahn Soo Young," imbuhnya.


Moon Ga Young kemudian mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Dia berbagi, "Ketika pertama kali membaca naskahnya, drama itu sendiri menarik, aku terutama tertarik pada Ahn Soo Young."

"Dia dengan teguh menanggung kenyataan pahit dan tangguh. Tapi ada juga sesuatu yang goyah tentang dirinya, dalam artian kalian tidak tahu kapan dia akan hancur," ungkapnya.

Lebih lanjut, Moon Ga Young berkata, "Aku harap pemirsa akan menonton drama bersama kami dan membiarkan hatinya pergi ke manapun (karakter itu) memimpin. Ini adalah drama yang sangat kusayangi, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi."

Sementara itu, "The Interest of Love" bercerita tentang empat individu berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Mereka mulai memahami arti cinta yang sebenarnya usai terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

Selain Moon Ga Young, drama ini juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Jung Ga Ram dan Geum Sae Rok. Rencananya, drama garapan sutradara "Do You Like Brahms?" ini akan mulai tayang pada 21 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait