Hwang Minhyun Protes Syuting Gampang Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls: Light and Shadow'
tvN
TV

Para pemeran 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' asyik memberikan bocoran mengenai kisah lanjutan mereka dalam drama dan Hwang Minhyun menyebutkan iri dengan Lee Jae Wook.

WowKeren - tvN baru saja merilis sesi para pemeran memberikan komentar untuk "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Sesi komentar ini dihadiri oleh Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, Yoo Jun Sang, dan Oh Nara serta Shin Seung Ho menjadi MC.

Pada konten ini, para pemeran utama "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ini melakukan promosi sembari mengomentari 2 episode perdana. Perubahan karakter serta syuting adegan aksi menjadi salah satu yang dibahas oleh para pemeran.

Lee Jae Wook menyebutkan bahwa perubahan karakternya setelah 3 tahun sejak latar "Alchemy of Souls" bagian pertama menjadi semakin seru untuk ditonton. Pasalnya, ia diceritakan akan menjadi pemburu monster di "Alchemy of Souls: Light and Shadow".

"Pada awal bagian 1, aku ingat adegan aksi pertama hanya sekadar menunjukkan latihan tapi sekarang dia kembali sebagai monster yang kuat. Itu akan menyenangkan untuk ditonton," jelas Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Uk.


"Itu benar-benar penjelasan yang sempurna 'seorang monster yang menangkap monster-monster'," puji Shin Seung Ho, pemeran Putra Mahkota Go Won.

Kekuatan dari karakter Lee Jae Wook ini kemudian membuat Hwang Minhyun iri. Hal ini karena Lee Jae Wook akhirnya bisa menyelesaikan adegan aksi menjadi jauh lebih mudah.

"Selama adegan-adegan aksi, Jang Uk berubah menjadi sangat kuat. Jadi, dia menyelesaikan syuting adegan-adegan aksi dengan sangat mudah setiap waktu," protes pemeran Seo Yul itu yang sukses membuat Lee Jae Wook tertawa.

"Semuanya langsung mati," timpal Lee Jae Wook. "Dia cuma begini dan semuanya mati," lanjut Go Yoon Jung sambil memperagakan menebas pedang.

"Tapi Yul-ie sakit, adegan-adegan aksi menjadi lebih melelahkan. Jadi aku cukup iri dengannya," aku Hwang Minhyun lalu tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait