Karina aespa Spoiler Ngawur Soal Lagu Kolaborasi Bareng Jeno NCT-Kai EXO & Seulgi Red Velvet
Facebook/aespa
Musik

Karina aespa membuat para penggemar geleng-geleng kepala ketika membocorkan asal-asalan mengenai lagu 'Hot & Cold' yang merupakan kolaborasinya dengan Jeno NCT, Kai EXO, dan Seulgi Red Velvet.

WowKeren - Kamis malam, 15 Desember, Karina dan Winter aespa mengejutkan para penggemar dengan melakukan siaran langsung di Instagram. Album spesial musim dingin "SMCU" yang menjadi kolaborasi mereka dengan idol SM lain pun ikut dibahas.

Karina dan Winter pun dengan kocak sama-sama salah mengungkapkan judul lagu dari unit masing-masing. Keduanya sampai tidak bisa berhenti tertawa jawaban mereka sendiri.

Winter dengan kocak salah menyebutkan judul dari lagu kolaborasi Karina bersama Kai EXO, Seulgi Red Velvet, dan Jeno NCT. Karina kemudian memberikan bocorkan yang dinilai tidak masuk akal ketika menyinggung genre lagu "Hot & Cold".

"Eonnie, kamu di lagu 'So Cold' juga kan?" tanya Winter. "Itu judulnya 'Hot & Cold'," balas Karina lalu ia dan Winter tertawa. "Itu lagu ballad," lanjut Karina.


Genre "Hot & Cold" yang dibeberkan oleh Karina ini sendiri jelas sangat tidak dipercaya oleh para penggemar. Pasalnya, anggota dari sub unit tersebut adalah rapper grup masing-masing selain Seulgi.

Karina sendiri juga kemudian salah membeberkan judul lagu kolaborasi Winter dan Giselle. Keduanya diketahui bergabung pada sub unit lagu "Jet" bersama dengan Eunhyuk Super Junior, Hyoyeon SNSD, Taeyong, Jaemin dan Sungchan NCT serta Winter, dan Giselle.

"Giselle dan Winter juga kolaborasi di lagu 'Pilot'?" ungkap leader aespa itu. "Itu 'Jet'," jelas Winter lalu keduanya kembali tertawa. "Teman-teman itu 'Hot & Cold' dan 'Jet' bukan 'So Cold' dan 'Pilot'," ujar Winter.

Sementara itu, ini menjadi kali kedua aespa bergabung pada album spesial musim dingin SM Entertainment. Album spesial musim dingin "SMCU PALACE" sendiri akan dirilis pada 26 Desember mendatang. Album ini akan berisikan 10 lagu berbeda yang merupakan kolaborasi-kolaborasi dari artis SM Entertainment. "Beautiful Christmas" yang merupakan kolaborasi perdana dari Red Velvet telah dirilis terlebih dahulu sebagai prarilis "SMCU PALACE".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru