Hwang Minhyun Spoiler Hubungannya Dengan Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2'
Naver
TV

Saat diwawancarai bersama pemain 'Alchemy of Souls 2' lainnya, Hwang Minhyun memilih kata kunci teman yang bodoh untuk menggambarkan hubungan dengan Jin Bu Yeon.

WowKeren - Hwang Minhyun baru-baru ini memberikan spoiler bagaimana hubungan karakternya Seo Yul dengan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) di "Alchemy of Souls 2". Dalam drama, kedua karakter penting itu baru dipertemukan kembali.

Saat itu, Jin Bu Yeon berpikir bahwa Seo Yul adalah calon pengantinnya. Meski merasa menyesal karena Seo Yul ternyata ganteng, Jin Bu Yeon dengan tegas menolak pria itu. Namun Seo Yul menjelaskan bahwa dirinya bukan calon pengantin Jin Bu Yeon.

Kini banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan hubungan Jin Bu Yeon dan Seo Yul dalam "Alchemy of Souls 2". Pasalnya di episode kedua, Jin Bu Yeon dan Jang Uk (Lee Jae Wook) sudah mengumumkan menikah di depan para tetua Daeho.

Akankah Seo Yul patah hati lagi setelah nanti tahu bahwa Jin Bu Yeon sebenarnya adalah Nak Su? Saat diwawancarai bersama pemain "Alchemy of Souls 2" lainnya, Hwang Minhyun memilih kata kunci teman yang bodoh untuk menggambarkan hubungan dengan Jin Bu Yeon.


Hwang Minhyun Spoiler Hubungannya Dengan Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: YouTube

Hwang Minhyun menjelaskan, "Saat pertama kali bertemu Bu Yeon, aku merasa pernah bertemu dengannya sebelumnya. Teman bodoh itu meringkas hubungan Bu Yeon dan Yul." Shin Seung Ho langsung membenarkan perkataan Hwang Minhyun.

"Selama sesi baca naskah dan syuting, kalian berdua terlihat sangat bodoh. Kalian memang teman bodoh," ungkap Shin Seung Ho membuat Hwang Minhyun tertawa. Lee Jae Wook ikut berkata, "Karakternya sangat cocok untuk kalian."

Di sisi lain, cuplikan "Alchemy of Souls 2" episode mendatang juga sudah menunjukkan bahwa Seo Yul bakal salah tingkah di depan Jin Bu Yeon. "Kupikir kita akan berputar-putar. Terus mengapa kalau kamu bodoh?" ungkap Jin Bu Yeon. "Aku hanya bingung," sahut Seo Yul.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" langsung mencatat rating tinggi dalam dua episode perdananya yakni 6,7 persen dan 7,7 persen. Namun drama ini masih menuai pro kontra dari para penonton atas keputusan mengganti Jung So Min dengan Go Yoon Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait