Irene Terbukti Punya Kualitas Mengesankan sebagai Leader Red Velvet
Instagram/renebaebae
Selebriti

Irene membuktikan kualitasnya sebagai leader dalam konten Red Velvet yang dirilis belum lama ini. Simak cuplikan dan detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Red Velvet mengunggah sebuah video menarik di saluran YouTube-nya. Dalam video ini, para member merayakan comeback mereka usai merilis album bertajuk "The ReVe Festival 2022 - Birthday".

Para member melakukan banyak kegiatan menarik, termasuk bermain game dan berbincang akrab. Mereka juga menunjukkan kerja tim dan chemistry luar biasa sebagai grup idol yang telah berpromosi bersama selama 8 tahun.

Selain itu, mereka juga harus menjawab beberapa pertanyaan sulit terkait ulang tahun untuk menguji persahabatan dan ingatannya. Beberapa di antaranya sangat spesifik, seperti "Hari apa 1 Agustus 2014?".

Di saat member yang lain kebingungan, Irene sang leader mengejutkan semua orang saat memberi jawaban yang tepat yakni hari Jumat. Irene mengingatnya karena itu adalah hari debut mereka sebagai Red Velvet.


Irene Terbukti Punya Kualitas Mengesankan sebagai Leader Red VelvetIrene Terbukti Punya Kualitas Mengesankan sebagai Leader Red Velvet

Source: YouTube

Idol kelahiran 1991 ini kembali memamerkan kualitasnya sebagai leader saat diberi pertanyaan, "Berapa jumlah ulang tahun para member?". Bahkan sebelum member yang lain bereaksi, dia memberi jawaban yang benar dengan menyebutkan angka 1968.

Angka itu didapat setelah Irene menambahkan 329 (29 Maret, ulang tahunnya), 210 (10 Februari, ulang tahun Seulgi), 221 (21 Februari, ulang tahun Wendy), 903 (3 September, ulang tahun Joy) dan 305 (5 Maret, ulang tahun Yeri).

Kocaknya, Irene sempat menggoda Yeri karena tidak mengetahui ulang tahun para member yang lain. Yeri bahkan harus meminta bantuan Seulgi untuk mengingat ulang tahun Joy hingga membuat yang lain tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, perilisan "The ReVe Festival 2022 - Birthday" menandai comeback pertama Red Velvet dalam delapan bulan. Sebelumnya, mereka merilis album berjudul "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" pada bulan Maret.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru