Honey Lee Ungkap Berakhir Lahiran Setelah Nge-dance Lagu 'Dynamite' BTS
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Honey Lee mengungkap cerita tak terduga mengenai persalinannya. Honey Lee rupanya berakhir melahirkan setelah mendengarkan lagu 'Dynamite' milik BTS hingga pagi.

WowKeren - Rupanya ada cerita kocak tak terduga di balik momen persalinan artis cantik Honey Lee. Aktris Honey Lee tertawa terbahak-bahak setelah mengungkapkan bahwa dia melahirkan tak lama setelah menarikan lagu "Dynamite" BTS hingga pukul 2 pagi.

Fakta itu terungkap dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Honey Lee, Honey Mo Honey (하늬모하늬). Artis cantik itu mengunggah video dengan judul "Guys, ini Natal, jadi apa yang kamu lakukan? Aku harus menonton 'Honey Mo Honey'" pada Sabtu (24/12). Honey Lee pun menjawab beberapa pertanyaan penggemarnya sambil memasang pohon Natal di rumahnya.

Honey Lee Ungkap Berakhir Lahiran Setelah Nge-dance Lagu \'Dynamite\' BTS

YouTube

Salah satunya, Honey Lee mendapat pertanyaan soal persalinan. Saat ditanya soal persalinan, cerita kocak persalinannya yang menyeret BTS terungkap. Bahkan Honey Lee juga telah menceritakan hal tersebut pada BTS saat mereka bertemu.


“Daripada menguap sambil mendengarkan musik klasik, saya juga menyebutkan hal ini kepada BTS ketika saya bertemu mereka, tetapi saya sebenarnya melahirkan tidak lama setelah menari mengikuti lagu BTS. Lagu tersebut judulnya adalah 'Dynamite'," ungkap Honey Lee.

Selain itu, Honey Lee juga menjawab pertanyaan lain soal persalinan dan buah hatinya. Salah satunya, Honey Lee ditanya soal perasaannya setelah menjadi seorang ibu baru-baru ini.

"Aku tidak tahu aku akan berakhir seperti ini, tapi ini sungguh luar biasa. Pengalaman pria menjadi seorang ayah mungkin juga luar biasa, tetapi Aku benar-benar merasakan bahwa perasaan menjadi seorang ibu berada pada puncak emosi kepuasan dan kegembiraan yang dapat dialami oleh seorang wanita," pungkas Honey Lee.

Sementar itu diketahui bahwa Honey Lee melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami pada 20 Juni 2022 lalu. Honey Lee melahirkan anak berjenis kelamin perempuan di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait