Song Joong Ki Perkenalkan Pacar Cantik Pada Staf 'Reborn Rich'
JTBC
Selebriti

Segera setelah dikonfirmasi, media setempat membocorkan detail mengenai hubungan asmara Song Joong Ki dengan seorang perempuan non-seleb berkewarganegaraan Inggris.

WowKeren - Senin pagi kali ini digemparkan oleh berita Song Joong Ki berpacaran. Menyusul konfirmasi mengenai kehidupan asmaranya, media setempat mengungkap detail tentang hubungan aktor kelahiran 1985 itu dengan sang kekasih.

Pada Senin (26/12), JTBC Entertainment News bukan hanya menyebutkan Song Joong Ki membawa pacarnya dalam jadwal luar negeri, sang aktor juga dibocorkan telah memperkenalkan kekasihnya pada staf "Reborn Rich". Sebelumnya, pacar Song Joong Ki diungkap menemainya dalam konferensi pers drama tersebut di Singapura pada 7 Desember lalu.

Song Joong Ki tidak hanya memperkenalkan pacar cantiknya pada staf, melainkan juga menemaninya pulang. Media setempat menyebutkan keberadaan pacar Song Joong Ki bisa dilihat dari video-video dan foto-foto saat ia kembali ke Korea Selatan yang tersebar di media sosial.


Seperti diketahui, Song Joong Ki memacari seorang perempuan non-seleb berkewarganegaraan Inggris. Meski sama-sama sibuk mereka diungkap mampu saling memahami satu sama lain. Ordal industri disebut sudah mengetahui tentang hubungan asmaranya.

Segera setelah laporan Song Joong Ki berpacaran mencuat ke permukaan, agensi History D&C segera memberikan tanggapan. Agensi membenarkan tentang hubungan asmara sang aktor.

"Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengkonfirmasi informasi apapun selain dari fakta bahwa mereka berkencan. Dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau yang belum dikonfirmasi," papar History D&C.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait