KBS Entertainment Awards 2022: DinDin Tuai Kecaman Usai Sebut Nama Kim Seon Ho Saat Pidato
KBS
Selebriti

Pidato kemenangan DinDin di ajang penghargaan KBS Entertainment Awards 2022 menjadi kontroversi. Simak masalah lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Rapper DinDin menuai kontroversi saat menghadiri ajang KBS Entertainment Awards 2022, Sabtu (24/12). Dia dikecam karena dianggap tidak sopan pada member baru "2 Days & 1 Night" Yoo Seon Ho.

Hal ini bermula ketika DinDin memberi pidato kemenangan usai menyabet penghargaan Top Excellend Award in Show and Variety Category. Saat naik ke atas panggung, dia mengungkap rasa terima kasihnya pada sesama pemeran "2 Days & 1 Night".

DinDin berkata, "Sejujurnya, aku tidak berharap untuk memenangkan penghargaan individu. Aku ingin ('2 Days & 1 Night') mendapatkan penghargaan Best Program, tapi para anggota terus mengatakan kepadaku bahwa aku akan mendapatkan (piala) untuk diriku sendiri."

Dia melanjutkan, "Aku pikir aku tidak cukup baik. Saat syuting acara tersebut, para anggota selalu dengan senang hati menerima apa yang kukatakan meskipun itu mungkin membuat mereka merasa tidak enak."

Setelah itu, DinDin menyampaikan terima kasihnya pada sesama anggota dan Kim Seon Ho, yang berstatus sebagai mantan member "2 Days & 1 Night". "Terima kasih kepada Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Na In Woo, Yoo Seon Ho, Ravi dan Seon Ho lainnya," ucap DinDin.


KBS Entertainment Awards 2022: DinDin Tuai Kecaman Usai Sebut Nama Kim Seon Ho Saat Pidato

Source: KBS

Tak lama setelah siaran, pidato kemenangan DinDin menerima reaksi negatif dari netizen. Mereka mengatakan bahwa penyebutan Kim Seon Ho yang keluar dari "2 Days & 1 Night" tahun lalu, adalah bentuk ketidaksopanan pada Yoo Seon Ho, yang merupakan anggota baru program tersebut.

"Mengapa dia mengatakan 'Seon Ho lainnya' untuk pidato penerimaan tahun ini? Kupikir itu sedikit tidak sopan kepada Yoo Seon Ho yang telah bekerja keras dalam tim tahun ini," ujar seorang netizen.

"Bukankah Seon Ho yang lain meninggalkan program tahun lalu? Apa gunanya menyebut dia tahun ini?" tambah netizen yang lain. "Aku menganggapnya sebagai DinDin yang angkuh terhadap Yoo Seon Ho muda," imbuh yang lain. "Bukankah ini terlalu kasar untuk Yoo Seon Ho?" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Seon Ho meninggalkan "2 Days & 1 Night" usai skandal aborsi mantan pacarnya terungkap. Kepergian Kim Seon Ho tak hanya disesalkan pemirsa, namun juga membuat para anggota bersedih.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait