Suzy Ternyata Minta Lawan Main untuk Tidak Dekat-Dekat Saat Syuting 'Anna'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Suzy mengaku sempat meminta lawan mainnya di 'Anna' untuk tidak dekat-dekat saat syuting. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy melakukan wawancara dengan Star News untuk membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal pengalamannya membintangi drama "Anna".

Suzy membuat pengakuan yang mengejutkan selama wawancara. Pasalnya, dia sempat meminta lawan mainnya untuk tidak mendekatinya selama syuting. Hal itu dia lakukan agar bisa lebih mendalami peran karena hubungannya dengan beberapa karakter cukup buruk.

Suzy menuturkan, "Saat minum dengan sesama aktor seperti Jung Eun Chae, Kim Joon Han dan Park Ye Young, aku bercanda dengan meminta mereka untuk tidak terlalu dekat denganku. Kupikir itu diperlukan untuk menjaga emosiku saat berakting."

Kendati demikian, mereka memiliki hubungan yang sangat baik di dunia nyata. "Berbeda dengan suasana drama, suasana di lokasi syuting sangat bagus," papar Suzy.


Dia menambahkan, "Kami berdiskusi dan berbicara tentang cara mengekspresikan emosi karakter kami. Aku merasa senang karena kami bisa lebih sering berkomunikasi."

Dalam kesempatan ini, Suzy turut memilih adegan terakhir kecelakaan mobil sebagai favoritnya. Dia berkomentar, "Sebenarnya, aku memilih karya ini karena aku ingin melakukan adegan ini sejak pertama kali membaca naskahnya."

"Dalam naskah, tertulis 'menangis sedih'. Namun, daripada menangis, aku benar-benar ingin berteriak keras," ungkapnya. "Aku tidak bisa berlatih di rumah karena (larangan) kebisingan antar lantai dan aku ingin mengekspresikan emosiku dengan benar."

"Aku merekam adegan itu di Gunsang dan saat itu sangat dingin. Saat matahari terbenam, aku harus merekam adegan itu dengan cepat ketika langit masih berwarna merah. Aku merasa bangga dan bersyukur setelah menyelesaikannya," pungkasnya.

Sementara itu, Suzy tengah disibukkan dengan proses syuting drama Netflix "The Girl Downstairs". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru