Gabriel Prince dan Boy William Ternyata Punya Hubungan Saudara?
Instagram/prinphrrince
Selebriti

Gabriel Prince akhirnya menjelaskan tentang hubungannya dengan Boy William yang sempat dikira memiliki ikatan darah. Orang yang mengira Prince dan Boy saudaraan adalah Raditya Dika.

WowKeren - Gabriel Prince belum lama ini diundang untuk ngobrol bareng Deddy Corbuzier dan Raditya Dika di kanal YouTube CXO Media. Dalam kesempatan itu, ketiganya membicarakan tentang perayaan Natal. Prince yang merupakan non Muslim ditanya soal siapa yang menjadi sosok spesial di Natal tahun ini.

Prince lantas menjawab jika keluarganya akan selalu menjadi orang-orang yang spesial di momen Natal setiap tahunnya. Namun lucunya, Raditya Dika malah salah fokus dengan jawaban Prince. Lantaran ia menunggu Prince menyebutkan nama Boy William sebagai anggota keluarga yang juga spesial baginya.

Rupanya selama ini Raditya Dika salah mengira Gabriel Prince dan Boy William bersaudara. "Tapi kok bukan nama Boy William yang dia sebut ya?" celetuk Radit yang sontak mengundang tawa semua orang di sana, termasuk Prince sendiri.

"Aduh, masih ke Boy William lagi," sahut Deddy Corbuzier yang tampak kesal dengan komika 37 tahun itu. "Soalnya di kepala gue tuh dia saudaranya Boy William. Dari tadi gue nungguin dia bilang siapa yang paling spesial gitu," jawab Radit.

Gabriel Prince dan Boy William Ternyata Punya Hubungan Saudara?

Source: YouTube


Namun, dengan tegas Gabriel Prince mengatakan bahwa ia dan Boy William tidak memiliki hubungan saudara sama sekali. Itu hanyalah kesalahpahaman Raditya Dika semata. Meski begitu, Prince menganggap Boy juga termasuk ke dalam orang-orang dekat yang menurutnya spesial. "Dia (Boy William) juga spesial lah," ucap Gabriel Prince.

Jawaban Gabriel Prince itu menuai pertanyaan dari Deddy Corbuzier. Suami Sabrina Chairunnisa itu penasaran mengapa Prince juga menganggap Boy sebagai salah satu orang terdekat yang spesial. Prince lantas mengungkap siapa Boy William sebenarnya menurut keluarganya.

"Bukan (saudara dengan Boy William), dia temen keluarga. Family friends," kata Prince. "Ha? Temen keluarga? Gimana sih temen keluarga itu?" tanya Deddy yang tak paham.

"Dia deket sama kakakku, dan kita udah kenal selama tiga tahun karena itu. Dia waktu itu juga pernah ke rumah juga," jelas Gabriel Prince. Mendengar penjelasan Prince, Deddy Corbuzier akhirnya paham mengapa Boy dan Prince sempat dikira bersaudara.

"Boy William tuh maksudnya karena udah deket, 'nih saudara gue nih'," seloroh Deddy Corbuzier yang dibenarkan oleh Gabriel Prince. Dari sini, Raditya Dika akhirnya paham jika Gabriel prince dan Boy William tidak memiliki ikatan darah sama sekali. Ia saja yang salah memahami situasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru