*/
 
 
 Indra Bekti Disebut Sudah Bewajah Pucat Sebelum Dilarikan ke RS, Rekan Artis Ramai Jenguk
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti hingga kini disebut masih berada di ICU usai menjalani operasi akibat pembuluh darah pecah. Beberapa rekan artis dikabarkan syok mendengar kabar Indra dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Indra Bekti masih berada di ICU usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. Rekan artis pun ramai-ramai menjenguk usai mendapat kabar Bekti pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Beberapa rekan artis kaget dan langsung bergegas pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Bekti. Salah satunya adalah Melaney Ricardo.

"Kaget sekali karena sebelum aku liburan empat hari yang lalu ketemu dan bilang abis syuting mau ke rumah sakit karena pusing terus aku suruh cek," ujar Melaney Ricardo dikutip dari InsertLive.

"Bekti itu pucet tapi nggak terpikir sampai sakit parah karena orangnya ceria dan happy terus tapi taunya dia nahan rasa sakit. Kalau butuh apapun kita bisa bantu pokoknya kita akan siap untuk membantu," sambung Melaney Ricardo.

Sementara itu Gilang Dirga dan Ferry Ardiansyah mengungkap Bekti sudah menjalani operasi yang kedua. Dokter menyebut operasi yang dijalani oleh sang presenter berjalan dengan baik.


"Gue belum ketemu Indra jadi baru ketemu sama perwakilan keluarga dan dijelaskan prosesnya. Tahu dari grup dan gue dari Halim langsung ke sini. Udah tindakan operasi kedua," ujar Gilang Dirga.

"Syok lah apalagi dia orang baik banget dalam artian kalau ada orang lagi butuh bantuan wah dia nomor satu. Kalau ke sesama teman kerjanya nggak pernah (mengeluh sakit) makanya kaget banget gejalanya juga nggak kelihatan," sambung Gilang Dirga.

"Alhamdulillah udah operasi yang kedua dan berjalan dengan lancar," ungkap Ferry Ardiansyah. "Doain aja semoga Bekti bisa segera sehat karena dokter juga bilang operasinya berjalan lancar dan baik tinggal masa pemulihan aja. Belum sadar jadi abis dari ruang tindakan baru pindah ke ICU."

Presenter Asty Ananta juga langsung pergi ke rumah sakit setelah mengetahui Bekti dirawat dan harus operasi. Ia menyampaikan doa dan berharap kondisi Bekti bisa segera membaik.

"Ketemu Teh Indy (Indy Barends) dan keluarganya juga. Saat ini Alhamdulillah Kak Bekti dalam penanganan mohon doanya. Bekti orangnya sangat baik orang yang selalu mau bahagiakan orang lain," tutur Asty. "Hari ini yang seharusnya jadi hari istimewa terjadi sesuatu yang tidak disangka tapi saya yakin doa dari semua bisa memberikan kekuatan untuk orang-orang yang menyayangi Kak Bekti."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait