Fuji An Ungkap Harapan Manis Tentang Hidup di Tahun 2023
Instagram/fuji_an
Selebriti

Harapan tersebut diungkapkan Fuji An lewat salah satu unggahannya di Instagram Stories, dimana ia turut membagikan ulang video fan edit yang diposting oleh salah satu akun penggemarnya.

WowKeren - Menjelang akhir tahun 2022, Fujianti Utami alias Fuji An mengungkapkan harapan manisnya untuk tahun 2023. Harapan tersebut diungkapkan Fuji An lewat salah satu unggahannya di Instagram Stories.

Dalam unggahan itu, Fuji An membagikan ulang video fan edit yang diposting oleh salah satu akun penggemarnya. Video tersebut menunjukkan Fuji An yang sedang hang out bersama teman-temannya dan tersenyum lebar.

Kekasih Thariq Halilintar tersebut lantas menyampaikan harapan agar di tahun 2023, dirinya bisa terus tersenyum seperti yang di video tersebut. Fuji An bahkan berharap dirinya hanya sedikit cemberut tahun depan.

"Semoga 2023 hidup aku 90% senyum kek gini. 5% cemberut, 5% bengong. Aamiin," tulis Fuji An.

Fuji An Ungkap Harapan Manis Tentang Hidup di Tahun 2023

Instagram/@fuji_an


Sementara itu, Fuji An diketahui tengah menikmati liburan akhir tahun di Bali bersama kekasihnya dan tim Atta Halilintar. Fuji An sebelumnya sudah sempat berpamitan kepada sang ibu, Oma Dewi, dan keponakannya, Gala Sky. Namun belakangan terkuak jika keluarga Haji Faisal juga akan menyusul Fuji An ke Bali.

"Iya mau ke Bali, anak saya si Fuji mengajak ke Bali," kata Haji Faisal. "Sebenarnya saya nggak mau pergi, cuma katanya udah disiapkan vila. Ya udah saya ikut ke Bali."

Di sisi lain, Fuji An justru kembali mendapat serangan dari haters kala menikmati liburan di Bali. Fuji An sempat disumpahi mati mendadak di puncak ketenarannya oleh salah satu haters.

"Emang gak punya hati, gak punya urat malu lagi wkwkw, karma is still real sih. Semoga yang menimpa kakak loe, gak terjadi sama loe ya, di puncak ketenaran, tiba-tiba mati," tulis seorang haters yang membalas Instagram Stories Fuji An. "Semoga gak ada tumbal lagi, amin," tulis haters itu lagi.

Mendapat serangan haters, Fuji An justru bersikap santai. Ia meminta agar haters tersebut bersabar.

"Sabar-sabar, baru bangun nih gua, dah disumpahi aja," tulis Fuji An.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru