Bahas Resolusi 2023, Bunga Zainal Ingin Buang Jauh-jauh Satu Hal
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal membeberkan daftar panjang resolusinya kala menyambut datangnya tahun baru 2023, salah satunya ia menyebut tentang ingin membuang jauh-jauh satu sikap ini.

WowKeren - Tahun baru 2023 telah tiba. Selain membagikan momen perayaan menyambut pergantian tahun dengan cara yang beragam, tak sedikit orang yang membagikan resolusi mereka di tahun ini. Seperti yang dilakukan oleh Bunga Zainal.

Ia baru-baru ini menuliskan daftar panjang resolusi yang ingin dilakukannya di sepanjang tahun 2023. Sama seperti kebanyakan orang lain, Bunga juga ingin melewati tahun 2023 sebagai sosok yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya .

"2023 yang gue lakuin adalah memperbaiki diri lebih dari sebelumnya, mau lebih fokus sama diri sendiri dan keluarga aja," ungkap Bunga Zainal mengawali di unggahan Instagramnya pada Senin (1/1/2023) kemarin.

Selanjutnya Bunga Zainal membahas resolusi 2023 miliknya yang lebih spesifik. Salah satunya ia ingin mengubah satu sifat yakni merasa gampang tak enakan kepada orang lain. Bunga Zainal ingin membuang perasaan tersebut.

Bukan tanpa sebab, istri Sukhdev Singh merasa jika perasaan itu juga tak jarang memberikan efek buruk kepada dirinya sendiri. Bahkan hal itu sudah pernah ia alami langsung.


Bahas Resolusi 2023, Bunga Zainal Ingin Buang Jauh-jauh Satu Hal

Insta Stories/@bungazainal05

"Mau bodo amatan sama orang lain, mau buang jauh-jauh rasa gak enakan sama orang lain, soalnya kadang rasa gak enakan yg buat kita jatuh terpuruk (percaya/gak tapi gue udah mengalamin)," ungkapnya.

Selanjutnya, Bunga Zainal juga mengaku ingin bekerja lebih keras di tahun 2023. Ia berkaca dari banyaknya orang yang masih kesulitan secara finansial bahkan termasuk kesulitan untuk mencari pekerjaan. Karena itu ia mengingatkan untuk bersyukur dan bekerja lebih giat lagi di tahun ini.

Selain itu, ia juga ingin mengubah pola hidup. Salah satunya tentu adalah cara makan demi menjaga kessehatannya.

"Dan 2023 pola hidup gue juga harus dirubah lagi, jaga makan, olahraga, karena sakit itu mahal jadi selagi sehat ya dijaga!" tegasnya. "Kalau soal ngirit, ya jujur agak susah wkwkwk tapi ada pepatah mengatakan semakin lo pelit ya semakin susah juga rezekinya jadi kalau lo royal/boros tapi masih inget sedekah gue yakin rezeki lo ada aja (tapi bener loh gue ngerasain banget, semakin royal rezeki tuh ada aja)," selorohnya.

Bunga Zainal pun mengakhiri ulasannya ini dengan menyemangati diri sendiri untuk menjalani hari-hari ke depan di tahun 2023. "Udah gitu aja siy 2023, yukk bisa yuk 2023 lebih baik," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait