Terbalik dari Imej, Akting Kejam Shin Ye Eun di 'The Glory' Disanjung Media Korea
NPIO Entertainment
Selebriti

Shin Ye Eun sontak langsung mendapatkan pujian dari media Korea Selatan atas aktingnya yang luar biasa kala memerankan pelaku bully di serial original Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory" saat ini ramai mendapatkan sorotan. Tidak hanya karena dibintangi Song Hye Kyo, namun karena kisah mengesankan yang diusung di dalamnya.

SPOILER

Shin Ye Eun pun mengejutkan atas akting yang tidak pernah ditunjukkan sebelumnya. Ia diketahui memerankan masa muda Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Shin Ye Eun dinilai sangat sukses memerankan seorang pelaku bully kejam di "The Glory".

Tak hanya mendapatkan pujian dari publik semata, media Korea Selatan juga menyanjung Shin Ye Eun. Ia dinilai berhasil mengekspresikan dengan sempurna sosok yang di atas angin karena kecantikannya dan santai merendahkan orang lain.

Aktris cantik kelahiran tahun 1998 ini dinilai membuang citra anak manis dari sederet karakter yang diperankannya sebelumnya. Shin Ye Eun disebut menunjukkan peningkatan luar biasa di akting.


Shin Ye Eun di serial Netflix \

Sumber: Instiz

"Transformasi Shin Ye Eun juga mengejutkan. Shin Ye Eun, yang telah memainkan peran yang cerah dan indah dalam melodi pemuda, juga memainkan peran jahat pertamanya dan menunjukkan wajah baru untuk meningkatkan levelnya," beber Star Today.

Shin Ye Eun diungkapkan berhasil membuat para penonton "The Glory" marah dengan akting natural sebagai pelaku kekerasan sekolah. Media Korea Selatan sampai dibuat bertanya-tanya apakah Shin Ye Eun benar-benar bisa menunjukkan ekspresi serupa dalam kehidupan aslinya.

"Shin Ye Eun dengan sempurna menggambarkan Park Yeon Jin yang jahat, yang menggertak teman sekolahnya tanpa alasan sambil menjaga semua orang tetap berdiri dengan lingkungannya yang kaya dan kecantikannya yang luar biasa, menyebabkan kemarahan," ungkap Star Today memuji aktris di bawah naungan NPIO Entertainment (anak perusahaan JYP) tersebut.

"Park Yeo Jin, yang tidak merasa ragu atau bersalah meskipun dia kejam, meninggalkan kesan mendalam dengan mencernanya dengan kata-kata kotor dan tatapan berdarah. Shin Ye Eun berhasil menunjukkan wajah lain, bertanya-tanya apakah dia memiliki wajah seperti itu," ungkap media Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, "The Glory" menceritakan mengenai upaya balas dendam dari korban bully setelah ia dewasa. Ia menjadi guru demi balas dendam melalui anak pelaku yang telah merundungnya di masa sekolah. Bagian pertama "The Glory" dengan 8 episode telah ditayangkan mulai Jumat (30/12/22). Selanjutnya, kisah akan dilanjutkan dan dirilis pada Maret mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait