Momen Kim Da Mi meski Kelewat Tinggi Tuai Gemas Media Korea
Instagram/d_a___m_i
Selebriti

Kim Da Mi membagikan unggahan barunya di Instagram pribadinya untuk mempromosikan koleksi baru dari brand mewah Fendi sampai mendapatkan sorotan dari media Korea Selatan.

WowKeren - Kim Da Mi diketahui menjadi aktris Korea Selatan yang tidak begitu aktif membagikan momen-momen melalui akun Instagram pribadinya. Tidak heran jika akhirnya Kim Da Mi langsung disorot ketika ia membagikan unggahan baru.

Kali ini, Kim Da Mi membagikan beberapa foto serta video baru untuk mempromosikan merek mewah ternama yakni Fendi. Kim Da Mi tampil dengan mengenakan salah satu tas warna biru muda milik Fendi.

Kim Da Mi terlihat tampil dengan dua outfit pada unggahan tersebut. Ia tampil natural tanpa mengenakan makeup mencolok. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu hanya menandai akun Instagram resmi Fendi di caption seraya memberikan emoji berlian.


Menariknya, unggahan Kim Da Mi ini sampai menyita perhatian media Korea Selatan. Sikap penuh tawa Kim Da Mi pada video yang ia bagikan membuat media Korea Selatan gemas.

Media Korea Selatan menyebutkan bahwa Kim Da Mi tetap menggemaskan meski memiliki tinggi 170 cm. Ini diketahui jauh di atas rata-rata wanita Korea Selatan. Pemeran drama "Our Beloved Summer" itu sendiri memang tidak disangka sangat tinggi karena parasnya yang babyface dan selalu membintangi proyek bersama aktor kelewat tinggi.

Unggahan Kim Da Mi menjadi perbincangan media Korea Selatan

Sumber: Herald POP

"'170cm' Kim Da Mi, suasana yang sama sekali berbeda dengan rambut panjang... kepolosan itu sendiri," ungkap Herald POP pada artikel terkait unggahan Kim Da Mi. "Kim Da Mi memamerkan visual yang lebih polos dengan rambut panjang yang tumbuh lebih dari dadanya, yang menarik perhatian," lanjut Herald POP pada artikel tersebut.

Sementara itu, Kim Da Mi sendiri memilih proyek film original Netflix "The Great Flood" yang akan dibintangi dengan Park Hae Soo. Ini merupakan film blockbuster bencana sci-fi yang menggambarkan perjuangan orang-orang yang berusaha menyelamatkan umat manusia saat berada di sebuah apartemen yang terendam air setelah banjir besar. "The Great Flood" direncanakan akan dirilis tahun ini. Namun, Netflix masih belum memberikan pernyataan lanjutan terkait film ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait