Fans Ekspos Sikap Jaehyun NCT 127 pada Ibu-Ibu Saat ke Museum di Chicago
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Seperti NCTzen lokal, para member senang bisa kembali ke Chicago, kampung halaman Johnny. Mereka telah melakukan yang terbaik untuk menikmati kota sebanyak mungkin sejak tiba.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 sekali lagi menunjukkan orang seperti apa dia di kehidupan nyata, dan NCTzen tidak bisa lebih bangga lagi. Seperti wajahnya yang tampan, penyanyi kelahiran 1997 itu juga punya kepribadian yang tak kalah eloknya.

Jaehyun dan member NCT 127 yang lain (kecuali Haechan yang beristirahat dan Taeyong yang berangkat dua hari kemudian) tiba di Chicago pada 7 Januari untuk konser "NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY – THE LINK.'" Sebelum konser, mereka punya waktu luang untuk bersantai.

Seperti NCTzen lokal, para member senang bisa kembali ke Chicago, kampung halaman Johnny. Mereka telah melakukan yang terbaik untuk menikmati kota sebanyak mungkin sejak tiba, mengunjungi bar jazz dan makan makanan enak.


Fans Ekspos Sikap Jaehyun NCT 127 ke Ibu-Ibu Saat ke Museum di Chicago Fans Ekspos Sikap Jaehyun NCT 127 ke Ibu-Ibu Saat ke Museum di Chicago Fans Ekspos Sikap Jaehyun NCT 127 ke Ibu-Ibu Saat ke Museum di Chicago

Twitter

Sementara itu, Jaehyun memutuskan untuk mengunjungi museum seni selama waktu luangnya (yang sangat cocok untuknya), di mana beberapa NCTzen yang beruntung bertemu dengannya. Idol tersebut terlihat bersenang-senang di museum, bahkan membeli beberapa karya seni di toko.

Tapi ada satu pertemuan yang sangat mengharukan. Menurut salah satu penggemar yang bertemu dengannya, Jaehyun adalah pria sempurna yang meluangkan waktu untuk membantu seorang ibu mendorong kereta bayinya keluar dari museum.

Ini bukan cerita manis pertama tentang Jaehyun, tapi masih membuat NCTzen heran dengan bukti baru dari kebaikannya. Sebelum ini, baik staf yang bekerja dengannya maupun fans yang tak sengaja bertemu selalu menceritakan hal-hal baik tentang pelantun "2 Baddies" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait