Momen Langka, Selena Gomez Ajak Adik Sambung Hadiri Golden Globes 2023
Invision/AP/Richard Shotwell
Selebriti

Selena Gomez didapati mengajak sang adik perempuan, Gracie ke ajang penghargaan Golden Globes 2023. Jarang terekspos, wajah cantik adik Selena itu jadi sorotan banyak media.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez belakangan ini menyita perhatian fans. Pasalnya, Selena tampil memukau di ajang penghargaan Golden Globes 2023 yang digelar pada Selasa (10/1) malam atau Rabu (11/1) pagi waktu Indonesia.

Ajang yang dinantikan sederet insan perfilman Hollywood itu disiarkan secara langsung dari The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Menariknya, di kesempatan tersebut, Selena juga mengikutsertakan sang adik sambung, Gracie Elliot Teefey.

Tak banyak yang tahu jika Selena Gomez memiliki seorang adik perempuan. Karena itu, momen langka tersebut cukup mengejutkan banyak pihak. Gracie diketahui merupakan putri ibunda Selena, Mandy Teefey dengan suami keduanya, Brian Teefey.

Selena bahkan memamerkan sang adik cantik di depan para awak media. Di video tersebut, Selena melambaikan tangan ke arah Gracie meminta sang adik untuk berdiri di sisinya.

Sadar dipanggil oleh Selena, Gracie langsung berlari ke arah pelantun lagu bertajuk "Rare" itu. Gracie tampil cantik dengan gaun berwarna emas dan sepatu senada. Sementara, Selena tampil memukau dengan gaun bernuansa ungu.


Di video lain, Selena terdengar jelas memanggil Gracie dengan sebutan "My Sister". Gracie terlihat begitu senang kala dirinya diperkenalkan pada dunia oleh sang kakak. Gracie tak canggung berada di depan kamera dan tampil percaya diri seperti Selena.

Sebelum meninggalkan red carpet, Selena bahkan sempat mengecup kening sang adik. Perlakuan manis Selena ke sang adik itu sontak mendapat beragam atensi dari publik.

Selena dipuji sebagai kakak yang baik dan hebat. Keputusan Selena untuk membawa serta sang adik juga dianggap sebagai momen mengharukan, mengingat keduanya sempat terpisah cukup lama.

"Selena terlihat keran dan bahagia," kata seorang fans. "Selena manis sekali kepada sang adik," seru yang fans lain. "Dua kakak adik ini sangat menggemaskan," puji yang lain. "Cara dia memperkenalkan adik perempuannya sangat haru," komentar fans lainnya. "Sangat emosional dan penuh haru. Aku mencintaimu Selena," imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait