Suga Ngode Konten OT7 BTS Terakhir Ubah Suasana Haha Hihi Jadi Mellow
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Pada episode terbaru 'Run BTS', Suga dan para member BTS lainnya ngode ada konten terakhir sebelum Jin mendaftar wajib militer yang langsung memicu reaksi sedih penggemar.

WowKeren - Meski Jin sudah lebih dulu wajib militer dibanding member BTS lainnya, selama ini konten OT7 tetap menemani ARMY. Namun rupanya Suga menegaskan masih ada satu lagi konten bertujuh sebelum Jin mendaftar wamil memicu reaksi mellow penggemar.

Pada Selasa (10/1), episode terbaru "Run BTS" bertajuk "Next Top Genius Part 2" telah tayang. Menjelang akhir video, para member merayakan kemenangan Jimin BTS sebagai yang paling jenius.

Sebelum menutup konten mereka, Jungkook sempat menggoda bahwa episode ini berakhir. Kemudian ia cepat-cepat diprotes karena masih ada satu episode lagi yang belum tayang.

"Ada satu lagi. Kita punya satu episode lagi yang tersisa," kata Suga.

Suga Ngode Konten OT7 BTS Terakhir Ubah Suasana Haha Hihi Jadi Mellow

Source: YouTube


Selain itu, editor menambahkan subtitle berbunyi, "Ada satu syuting lagi sebelum pendaftaran Jin."

Momen itu rupanya membuat suasana haha hihi yang diciptakan member BTS berubah jadi mellow untuk fans. Sebagian penggemar tidak mengira bahwa BTS hanya punya satu konten bertujuh yang belum tayang.

"Udah hahahihi langsung mewek baca tulisan ini bukannya army lebay tau kok semua idol masuk militer tapi gak semua idol punya ikatan kuat dengan fansnya. Bangtan selalu bilang mereka hnya punya army dan army pun hnya punya bangtan," kata salah satu fans.

"Kirain udah nimbun konten ot7," sahut fans lain. "Berarti ga nyetok run bts mereka yaa.. yaa kali jg nyetok buat 3 taun..kerja rodi dong mereka bikin konten," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS saat ini tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Satu per satu member akan mendaftar wajib militer sesuai rencana dan akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait