Fans Khawatir Usai Tahu Member NCT Sehotel dengan Sasaeng Pembeli Tiket Konser Global Package
Selebriti

Meskipun ini mungkin tampak seperti ide bagus secara teori bagi penggemar yang harus melakukan perjalanan cukup jauh untuk sampai ke konser, ada aspek dari global package yang mengkhawatirkan.

WowKeren - Fans menjadi khawatir dengan keselamatan NCT setelah diketahui bahwa tiket konser global package memungkinkan pembelinya untuk terlalu dekat dengan para member. Untuk tiga perhentian tur NCT 127 "NEO CITY – THE LINK" di Amerika Serikat, SM Entertainment menawarkan global package yang bersama dengan tiket masuk ke konser grup, juga termasuk akomodasi hotel.

Meskipun ini mungkin tampak seperti ide bagus secara teori bagi penggemar yang harus melakukan perjalanan cukup jauh untuk sampai ke konser, ada aspek dari global package yang mengkhawatirkan. Untuk perhentian tur NCT 127 di Chicago, ternyata akomodasi hotel untuk mereka yang membeli paket global adalah untuk tempat yang sama dengan tempat para member menginap.

Karena itu, penonton konser terlihat berusaha keras untuk mencoba bertemu dengan member grup. Pada satu titik, beberapa orang terlihat mengikuti NCT 127 dengan taksi setelah para member meninggalkan hotel dengan bus wisata. Salah satu gadis yang terlihat dalam video tersebut diduga adalah sasaeng yang telah melakukan hal yang sama sejak 2019.


Fans Khawatir Usai Tahu Member NCT Sehotel dengan Sasaeng Pembeli Tiket Konser Global Package

Twitter

Ada juga akun tentang banyak gangguan yang disebabkan oleh orang-orang yang menginap di hotel setiap kali seorang member memposting foto diri mereka di dalam atau di sekitar kamar hotel mereka di media sosial.

Ini bukan pertama kalinya NCT berurusan dengan perilaku menakutkan dan tidak pantas dari "penggemar" yang terlihat, dan NCTzen (fandom NCT) bertanya-tanya apa yang dipikirkan SM Entertainment ketika mereka memutuskan untuk menempatkan para member di hotel yang sama dengan fans yang berpotensi menjadi penguntit.

NCT harus diizinkan untuk beristirahat dan bersantai di kamar hotel mereka dalam tur tanpa khawatir orang menemukan mereka dan menyebabkan mereka stres dan cemas. Meskipun tampaknya belum diketahui apakah pemberhentian konser di masa depan juga akan memiliki penonton konser dan member NCT di hotel yang sama, kami berharap keselamatan para idol tidak akan terancam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait