Insting dan Analisa Jang Won Young IVE Bikin Member Lain Takjub
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young IVE sukses membuat para member yang lainnya takjub ketika dirinya berhasil menebak semua jawaban soal salah satu anggota mereka dengan benar.

WowKeren - IVE menjalani wawancara seru dengan VOGUE yang mengungkap pengetahuan mereka tentang satu sama lain. Dalam konten IVE VOGUE Show tersebut, Jang Won Young menunjukkan kemampuan otaknya hingga berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan membuat member alin takjub.

Hal itu terjadi ketika para member IVE diminta menjawab pertanyaan soal Gaeul. Member tertua IVE itu membuat penasaran ketika mengungkap bahwa pertanyaannya akan sulit. Hal itu rupanya malah memicu semangat Jang Won Young untuk menebaknya dengan benar.

"Kamu membuat ku ingin menebaknya dengan benar, aku akang menjawab yang satu ini," tekad Jang Won Young.

"Gaeul terkenal memakai kalung yang berani dan unik selama album ini. Di penampilan manakah yang Gaeul tidak pakai kalung?" ujar Gaeun membacakan pertanyaannya.

"Wonyoung! Nomor satu, 'Music Bank'. Panggung 'Music Bank' tanggal 16 September!" jawab Won Young benar membuat Gaeul dan yang lain takjub sekaligus penasaran.


"Aku host 'Music Bank', jadi aku hanya percaya pada keberuntunganku dan menjawab 'Music Bank'," jawab Jang Won Young.

Meski mengaku hanya keberuntungan, Jang Won Young tampaknya sudah punya insting dan memperkirakan bahwa jawabannya akan terkait dengan grup. Dari semua pilihan jawaban, 'Music Bank' sepertinya punya kaitan kuat dengan IVE, terutama Jang Won Young.

Jang Won Young juga kembali berhasil menebak pertanyaan berikutnya dengan benar lewat hasil analisa cepatnya. Kali ini, member IVE diminta untuk mencari lagu yang bukan rekomendasi Gaeul di fancafe mereka. Member lain tampaknya semakin bingung karena semua lagu berasal dari penyanyi yang sama, Ariana Grande.

Siapa sangka, Jang Won Young kembali jadi member pertama yang menjawab pertanyaan tersebut. Jang Won Young dengan yakin menyebut "My Hair" milik Ariana Grande sebagai lagu yang tak masuk list rekomendasi Gaeul. Jang Won Young ternyata kembali berhasil menebak jawabannya dengan benar, menghasilkan reaksi tak percara dari member lain.

"Ini tidak mungkin, bagaimana kamu bisa tahu?" tanya Gaeul, mewakili rasa penasaran member lain.

"Aku ingat pernah membaca tentang rekomendasi lagumu. Tapi 'My Hair' tidak terdengar cukup familiar, dan aku benar," pungkap Jang Won Young disambut tepuk tangan member lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait