Monsta X Cari Fans Abal-Abal di Grup Chat, Endingnya Malah Rusuh
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Monsta X berkumpul dalam permainan mencari fans abal-abal dalam sebuah grup chat untuk konten salah satu saluran YouTube. Usai permainan bergulir, endingnya justru tidak disangka.

WowKeren - Monsta X baru-baru ini terlibat dalam konten permainan dari YouTube PIXID. Keempat member yakni Lee Minhyuk, Kihyun, Joohoney dan I.M ikut serta dalam sebuah grup chat untuk mencari siapa Monbebe (sebutan fans Monsta X) abal-abal.

Beda dengan format sebelumnya, kali ini keempat member Monsta X duduk dengan salah satu Monbebe sejati. Mereka disekat ketika sedang chatting dalam sebuah grup chat.

Pada awalnya, empat member Monsta X yakin bahwa mereka bisa lolos sebagai Monbebe. Mereka yakin betul tahu bagaimana karakter fans dan jargon-jargon yang beredar di antara mereka. Namun rupanya mereka memulainya dengan sangat kasar di awal.

Penggemar asli menggunakan nama BeauLi yang diambil dari lagu "Beautiful Liar". Sedangkan member Monsta X berusaha untuk menunjukkan identitas Monbebe dengan memakai foto profil berhubungan dengan grup dan nama member.

BeauLi bertanya, "Apakah kalian semua menerima kotak pizza?"


Minhyuk yang sama sekali tidak tahu apa itu kotak pizza lantas diserang oleh yang lainnya. Ternyata yang dimaksud adalah bentuk kemasan fankit hampir mirip dengan kotak pizza. BeauLi menjelaskan, "Jika kamu tidak tahu kotak pizza, kamu sudah pasti bukan Monbebe."

Sadar belakangan, Minhyuk berusaha meyakinkan yang lain bahwa dirinya adalah fans baru. Kemudian permainan berlanjut dengan obrolan yang lebih kocak.

Begitu permainan bergulir, tanpa disangka endingnya I.M mendapat vote paling banyak sebagai Monbebe abal-abal di akhir permainan. Hingga pada akhirnya, mereka saling menunjukkan identitas masing-masing. Bahkan member Monsta X lainnya tidak menyangka bahwa I.M adalah yang kalah.

Ketika empat member Monsta X dan BeauLi membuka penutup mata, mereka malah rusuh. Mereka berlima mencoba mencocokkan siapa dengan siapa yang ada di grup chat. Saat Monsta X tahu bahwa BeauLi YouTuber, mereka bahkan semakin rusuh.

"Kesenanganku menonton vlog Monbebe daripada Netflix atau drama. Aku senang melihat Monbebe sedang apa, karena itu butuh banyak usaha editing dan segalanya. Aku paham betapa kerasnya usaha itu, kuharap kamu membawa energi positif untuk Monbebe lainnya," kata Joohoney.

Pertemuan itu kemudian diakhiri dengan Monsta X dan BeauLi berfoto bersama dengan pose khas fandom. Mereka juga mengulanginya beberapa kali dan menutupnya dengan begitu menggemaskan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait