Karakternya Sadis, Shin Ye Eun Terciduk Bolak-Balik Minta Maaf pada Jung Ji So di Set 'The Glory'
Instagram/__shinyeeun
TV

Baru-baru ini Netflix merilis video behind the scene 'The Glory' yang menampilkan keakraban para pemain di lokasi syuting, termasuk yang diperlihatkan oleh Shin Ye Eun dan Jung Ji So.

WowKeren - Para pemain "The Glory" terbukti memiliki hubungan yang sangat baik di dunia nyata. Hal ini tentunya sangat kontras dengan hubungan karakter mereka di dalam drama.

Shin Ye Eun dan Jung Ji So misalnya. Meskipun Shin Ye Eun memerankan karakter sadis yang selalu membully Jung Ji So dengan cara yang tidak manusiawi, dalam kehidupan nyata dia adalah gadis berhati malaikat.

Shin Ye Eun merasa sangat bersalah pada Jung Ji So saat harus syuting adegan kekerasan. Karena itulah dia terciduk bolak-balik minta maaf kepada lawan mainnya tersebut.

Karakternya Sadis, Shin Ye Eun Terciduk Bolak-Balik Minta Maaf pada Jung Ji So di Set \'The Glory\'Karakternya Sadis, Shin Ye Eun Terciduk Bolak-Balik Minta Maaf pada Jung Ji So di Set \'The Glory\'

Source: Instagram


Saat Shin Ye Eun berulang kali meminta maaf, Jung Ji So berkata, "Itu tidak menyakitkan seperti yang kuduga." Meski demikian, Shin Ye Eun terus mengipasi Jung Ji So dengan tangannya sambil meminta maaf.

Hal itu sekaligus menunjukkan bahwa Shin Ye Eun memiliki kepribadian yang begitu hangat yang kontras dengan karakternya. Penggemar bahkan menyebutnya ini sebagai "video yang cocok untuk ditonton saat kalian terlalu tenggelam dalam drama".

Sementara itu, "The Glory" bercerita tentang seorang wanita bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang tubuh dan jiwanya hancur setelah menjadi korban bullying. Dia pun mempertaruhkan seluruh hidupnya untuk membalas dendam kepada para perundungnya.

Karena alurnya yang sangat menarik, bagian pertama drama ini berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait