Abs Langsung Kembali, Honey Lee Klarifikasi Rumor Melahirkan Pakai Ibu Pengganti
Saram Entertainment
Selebriti

Honey Lee secara pribadi memberikan klarifikasi terkait rumor bahwa ia menggunakan ibu pengganti untuk melahirkan bayinya. Hal ini muncul usai tubuh memukaunya usai dikaruniai buah hati.

WowKeren - Honey Lee secara pribadi memberikan klarifikasi mengenai rumor tak sedap yang menyeret namanya. Ia disebut-sebut telah berbohong karena sebenarnya tidak hamil dan melahirkan menggunakan ibu pengganti.

Honey Lee membeberkan rumor tidak menyenangkan tersebut hari ini, Rabu, 18 Januari. Ia diketahui menjadi bintang tamu pada acara radio SBS Power FM bersama dengan para pemeran film layar lebar "Phantom" lainnya yakni Sul Kyung Gu, Park So Dam, dan Seo Hyun Woo.

DJ radio, Kim Tae Gyun memberikan pujian kepada Honey Lee dengan menyebutkan bahwa ia terlihat jauh lebih cantik setelah melahirkan. Honey Lee kemudian langsung menyinggung mengenai rumor bahwa ia melahirkan dengan ibu pengganti.

Pernyataan Honey Lee ini menunjukkan bahwa ia dicurigai tidak benar-benar hamil karena perubahan fisiknya usai melahirkan. Aktris cantik kelahiran tahun 1983 tersebut membeberkan bahwa ia benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan tubuh idealnya usai melahirkan pada Juni tahun lalu.


"Ini tidak benar, tapi saya mendengar bahwa ada rumor jika orang lain yang melahirkan bayi saya dan saya berbohong," ungkap Honey Lee.

"Saya berolahraga seolah-olah saya menambah rekening tabungan saya. Jadi saya pulih dengan cepat," aku Honey Lee.

Rumor bahwa Honey Lee memakai ibu pengganti untuk melahirkan ini tentu cukup tidak masuk akal. Pasalnya, sebelumnya Honey Lee bahkan menjalani pemotretan bersama majalah dengan menunjukkan baby bump menggemaskan. Jika Honey Lee berbohong maka hal tersebut tentu akan merusak kariernya yang sudah lama dibangunnya.

Sementara itu, Honey Lee diketahui melepas masa lajang pada 2021 dengan menikahi pria nonselebriti. Keduanya kemudian dikaruniai buah hati mereka pada Juni tahun lalu.

Film layar "Phantom" sendiri diketahui menjadi proyek comeback Honey Lee usai membintangi drama "One The Woman" pada 2021. "Phantom" berlatar tahun 1933 selama penjajahan Jepang di Korea. Film ini mengangkat kisah intens dari berbagai tersangka yang telah dikurung di sebuah hotel terpencil sebagai mata-mata "hantu" potensial yang ditanam oleh organisasi anti-Jepang di Pemerintah Jenderal Jepang Korea. Ketika mereka mencoba untuk membuktikan diri mereka tidak bersalah dan melarikan diri, mereka menghadapi operasi tak terbendung hantu yang sebenarnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru