Usai Disemangati Lawan Main, Denny Caknan Kini Beber Tetap Syuting di Tengah Hujan
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Di tengah kesibukannya manggung, Denny Caknan juga membagi waktunya untuk menggarap serial dan album barunya. Meski begitu, Denny Caknan sempat berada di titik kehilangan arah.

WowKeren - Pedangdut pria papan atas Denny Caknan saat ini diketahui masih mengerjakan karya terbarunya yakni album sekaligus serial 12 episode yang bertajuk "Kalih Welasku". Sejauh ini, diketahui bahwa serial tersebut sudah sampai pada episode 3.

Dalam menggarap karya terbarunya itu, Denny Caknan tampaknya juga dihadapkan dengan segala hambatan. Seperti sebelumnya sempat berada di titik pusing dan kehilangan arah atau bisa disebut juga kehilangan ide.

Saat-saat Denny Caknan mengalami pusing itu juga diunggah di akun Instagram pribadinya, @denny_caknan. Dalam unggahan ini, terlihat Denny Caknan juga diberi semangat oleh wanita cantik yang merupakan lawan mainnya di serial tersebut yakni, Bella Bonita.

Seakan-akan semangatnya terbakar usai menerima ucapan semangat dari Bella, Denny Caknan pun kini membagikan momen saat dirinya melanjutkan syuting di tengah hujan. Dalam unggahannya di Instagram Story-nya itu menunjukkan hujan deras tengah berlangsung, namun syuting masih terus berjalan dengan fokus.

Photo-INFO

Instagram Story


"Perjuangan, syuting 'Kalih Welasku', udan-udan los, semangat mas e (hujan-hujan enggak papa, semangat masnya), demi hasil yang maksimal. Teman-teman ku, saya acungi jempol," ujar Denny Caknan, dilihat Rabu (25/1).

Kemudian, pada unggahan berikutnya, Denny Caknan menunjukkan suasana syuting yang tengah berlangsung pada malam hari. Meski syuting berlangsung di malam hari, namun set diatur seperti siang hari. Ia pun mengapresiasi hasil kerja keras dari timnya.

Pada unggahan berikutnya, Denny Caknan kembali menunjukkan suasana di lokasi syuting yang masih terus berlangsung, meski waktu sudah menunjukkan dini hari. Denny Caknan dan teman-temannya pun terlihat saling memberikan semangat satu sama lain.

Photo-INFO

Instagram Story

Hingga akhirnya syuting pun selesai pada pukul hampir setengah dua dini hari. Denny Caknan pun mengimbau agar seluruh pemain beserta tim yang bertugas untuk segera pulang dan kembali lagi bekerja pada pagi hari.

Meski belum selesai, namun dua episode sebelumnya telah mendapat respons positif dari publik. Banyak yang menyukai hasil karyanya itu. Bahkan tak disangka-sangka, karya yang notabennya berbahasa Jawa itu bisa trending dunia alias Trending Worldwide.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru