Kim Jung Hyun Buka-Bukaan Soal Comeback Drama Usai Hiatus karena Skandal dengan Seo Ye Ji
iMBC
Selebriti

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Kim Jung Hyun mengungkap alasannya comeback drama 'Kokdu: Season of Deity'. Ini cukup menarik karena dia telah hiatus sekian lama usai terlibat skandal dengan Seo Ye Ji.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang menjalani pemotretan dengan majalah Singles. Dalam kesempatan ini, Kim Jung Hyun turut mengungkap alasannya comeback lewat drama MBC "Kokdu: Season of Deity".

Comeback Kim Jung Hyun dalam drama ini sendiri menyita banyak perhatian. Drama ini menandai kembalinya dia ke industri hiburan setelah hiatus karena terlibat skandal asmara dengan aktris Seo Ye Ji.

Selama wawancara, Kim Jung Hyun merasa bahwa drama ini memiliki alur yang sangat menarik. Dia juga terkesan dengan konsep kematian yang ada dalam drama ini, karena itulah dia tertarik untuk bergabung.

Dia menuturkan, "Karakterku Kokdu adalah karakter yang mati itu sendiri. Dia adalah makhluk transenden yang menghubungkan dunia bawah dan dunia ini."


"Ketika berpikir tentang kematian, bukankah kalian juga memikirkan terang dan gelap? Dia adalah karakter yang kontrasnya harus seterang itu," paparnya. "Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, mengurai materi berat dengan cara yang tidak (berat) terasa sangat menawan."

Kim Jung Hyun kemudian mengungkap pesan utama dari drama ini. Untuk menjelaskan hal itu, dia turut mencontohkan dialog Im Soo Hyang yang berbunyi, "Kokdu, apakah kamu menyukai dirimu sendiri?"

Kim Jung Hyun menjelaskan, "Ini juga pertanyaan yang bisa diterapkan pada setiap karakter yang muncul di drama. Mereka masing-masing mengatasi rasa tidak aman dan menemukan cinta sejati. Aku harap itu tersampaikan dengan baik sehingga pemirsa bisa merasa relate."

Sementara itu, comeback Kim Jung Hyun "Kokdu: Season of Deity" menuai pro kontra di kalangan pemirsa Korea. Sebagian netizen mengaku belum siap melihat sang aktor di layar kaca, sedangkan yang lain mengantisipasi penampilannya karena dia memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

"Kokdu: Season of Deity" sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Jumat (27/1) malam ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait