Gentleman, Song Joong Ki Boyong Ortu Katy Louise Saunders ke Korea Usai Ketahuan Hamil
Instagram/highziumstudio/iMDB
Selebriti

Pada Senin (30/1), Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Dispatch membongkar perlakuan gentleman Song Joong Ki pada Katy beserta keluarga.

WowKeren - Pada Senin (30/1), Song Joong Ki mendadak mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan Katy Louise Saunders. Sehubungan dengan kabar tersebut, Dispatch membongkar betapa gentleman Song Joong Ki memperlakukan keluarga sang istri.

Dalam laporan eksklusif Dispatch, Song Joong Ki disebut mencoba melakukan yang terbaik untuk Katy Louise Saunders. Menurut outlet media tersebut, keduanya sudah menjalin hubungan sejak Song Joong Ki syuting "Vincenzo" di Italia. Sehingga kabar bahwa Katy adalah guru bahasa Italia terkonfirmasi rumor belaka.

Dispatch menyebutkan Katy Louise Saunders pergi ke Korea pada musim semi 2022 untuk tinggal bersama Song Joong Ki. Mereka tinggal bersama di sebuah vila mewah di kawasan elit Hannam, Seoul.

Selama tinggal bersama, Song Joong Ki dan Katy tidak menutup-nutupi kegiatan mereka. Keduanya bisa dengan santai pergi ke supermarket atau tempat sejenisnya tanpa khawatir adanya pengawasan di sekitar mereka.

Song Joong Ki mengusahakan yang terbaik untuk membuat kehidupan Katy di Korea nyaman. Karena sering pergi untuk syuting drama, Song Joong Ki menyediakan penerjemah bahasa Inggris-Korea untuk Katy apabila sang kekasih pergi.

Gentleman, Song Joong Ki Boyong Ortu Katy Louise Saunders ke Korea Usai Ketahuan Hamil

Source: Koreaboo


Dispatch memaparkan ketika tahu Katy hamil, Song Joong Ki langsung menerbangkan mertuanya ke Korea. Orang tua Katy diboyong ke Korea untuk membantu merawatnya ketika sedang hamil.

Saat ini, Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dan keluarganya tinggal di rumah sang aktor yang terletak di bilangan Itaewon. Rumah Song Joong Ki sendiri senilai 20 miliar won (sekitar Rp243 miliar).

Selain itu, Dispatch juga mengungkap foto-foto Katy Louise Saunders sedang belanja pakaian bayi. Bersama ibunya, Katy berbelanja perlengkapan bayi di sebuah toko bayi mewah pada bulan Januari.

Sementara itu, Song Joong Ki mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan sosok non-seleb sejak 26 Desember 2022. Setelah diduga-duga, Song Joong Ki telah mengonfirmasi bahwa perempuan yang kini jadi pendamping hidupnya adalah mantan aktris Katy Louise Saunders.

Bukan hanya mengumumkan pernikahannya dengan Katy, Song Joong Ki juga akan segera mengemban status baru. Pasalnya kini Katy sedang mengandung anak mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait