Kim Chaewon LE SSERAFIM Putri Aktris Teater, Kemiripan Ibu dan Anak Jadi Topik Panas
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM mewarisi darah seni dari ibunya yang merupakan aktris teater dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Kemiripan Chaewon dan ibunya sedang jadi pembahasan hangat.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM adalah putri seorang aktris teater terkenal di Korea Selatan, Lee Ran Hee. Baru-baru ini, bahasan mengenai ibunda Chaewon jadi hot topic di berbagai forum online.

Ibu Chaewon sendiri adalah aktris teater yang bekerja di agensi Hooam. Lee Ran Hee sudah bekerja selama lebih dari 30 tahun, membuatnya sangat berpengalaman dalam bidangnya.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Putri Aktris Teater, Kemiripan Ibu dan Anak Jadi Topik Panas

Source: Kbizoom

OP mengatakan, "Pada saat episode terakhir 'Produce 48', dia menjadi topik hangat karena terlihat seperti seorang aktris. Dia sebenarnya adalah seorang aktris."

Bersamaan dengan postingan tentang ibu Chaewon, foto-foto cantik sang aktris teater juga terebar. Penampilan Lee Ran Hee di atas panggung pun turut menarik perhatian, mengingat hingga saat ini ia masih aktif sebagai aktris.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Putri Aktris Teater, Kemiripan Ibu dan Anak Jadi Topik Panas

Source: Kbizoom

Memancarkan aura elegan dan canggih, kecantikan Lee Ran Hee menuai decak kagum dari netizen. Kemiripan ibu dan anak pun menjadi sorotan, disebut Chaewon bakal terlihat sama dengan sang ibu di masa depan.

"Wanita yang sangat cantik," kata salah satu netizen. "Kim Chaewon terlihat peris seperti dia," sahut netizen. "Gif 'Produce 48'-nya adalah Chaewon di masa depan," imbuh yang lain.

Seperti diketahui, Lee Ran Hee pernah muncul dalam drama "Fall into Me", "20th Century Writer" dan "Kansai Fist". Ia juga menarik perhatian dengan tampil di film dokumentar khusus KBS1 "March 1st, A Family's Choice" pada 1 Maret 20217. Saat itu, ia berperan sebagai Kim Soon Ae yang berkontribusi terhadap gerakan 1 Maret dan Gerakan Pembentukan Pemerintah Sementara.

Sementara itu, Chaewon mendapat dukungan penuh dari sang ibunda soal keputusannya menjadi idol. Saat final "Produce 48', Lee Ran Hee sampai datang ke studio untuk menyaksikan hasil akhir perjuangan putrinya dalam program survival tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru