Putus, Jay B GOT7 dan YouTuber PURE.D Tak Lagi Pacaran Karena Alasan Klasik
Instagram
Selebriti

Jay B GOT7 dan YouTuber PURE.D memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka setelah 7 bulan lamanya berpacaran go public sejak Juli tahun lalu, cek alasan putus keduanya di sini.

WowKeren - Jalinan asmara dari Jay B (JB) GOT7 dan YouTuber cantik PURE.D resmi berakhir. Kabar tersebut dilaporkan media sore ini, Jumat (10/2).

Agensi Jay B, CDNZA Records selanjutnya membenarkan bahwa idol tampan itu tak lagi berstatus sebagai kekasih PURE.D. Leader GOT7 dan PURE.D dikabarkan putus secara alami karena kesibukan pekerjaan masing-masing.

Saat ini, idol bernama asli Park Jae Beom dan PURE.D memutuskan untuk fokus pada pekerjaan mereka. Keduanya mengaku akan tetap menjadi rekan kerja yang baik setelah putus.

"Jay B telah putus dengan PURE.D. Mereka secara alami menjauh satu sama lain ketika fokus pada pekerjaan, dan memutuskan untuk tetap sebagai rekan kerja yang baik," beber CDNZA Records.

Kedua selebriti ini mulai menjalani kehidupan sebagai pasangan kekasih secara terbuka sejak Juli tahun lalu. Kala itu, Jay B dan PURE.D diungkapkan telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan. Sehingga, mereka setidaknya telah berpacaran selama 1,5 tahun sebelum akhirnya putus.


Instagram Story Jay B GOT7 diduga kode putus dari PURE.D

Sumber: Twitter

Jay B kemudian dirasa telah mengkode telah putus melalui Instagram Story pada Jumat (3/2). Hal tersebut karena ia membagikan momen membaca yang menyinggung rasa syukur karena bertemu seseorang. Buku itu terungkap adalah "Aku Akan Memberimu Berita Bagus" (judul terjemahan) karangan Kwon Geul.

"Bisa mengenalmu
Adalah keberuntungan terbesarku.
Dalam kehidupan frustasiku yang terjebak dalam tanda berulang,
kamu satu-satunya koma bagiku.

Melihat senyum itu
Senyum cerah saat kamu melihatku,
Emosi rumit yang kurasakan hari ini
Terasa seolah-olah mereka telah terbang jauh.
Terima kasih karenamu, aku bisa hidup,
" bunyi buku yang di bagikan Jay B.

Sementara itu, PURE.D sendiri adalah seorang YouTuber populer yang memiliki 489 ribu subscriber. Wanita bernama asli Kim Do Hyun ini 2 tahun lebih tua dari Jay B atau kelahiran tahun 1992. Hubungannya dan Jay B mendapatkan respons yang positif dari para penggemar sebelumnya. Sehingga, banyak penggemar yang ikut menyayangkan bahwa keduanya akhirnya putus karena dinilai serasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait