Jungkook Latihan Tinju, J-Hope dan Jimin BTS Beri Reaksi Beda 180 Derajat
Selebriti

Saat Jungkook BTS live sambil latihan tinju, kedua hyung lain menyaksikan siaran tersebut. J-Hope dan Jimin memberikan komentar yang jauh berbeda atas latihan member termuda BTS.

WowKeren - Belum lama ini, Jungkook BTS live sambil berlatih tinju. Melihat member termuda latihan bela diri, J-Hope dan Jimin BTS memberikan reaksi yang berbeda 180 derajat.

Setelah sempat live sambil karaoke hingga mukbang, Jungkook membagikan momen dirinya berlatih tinju. Karena member BTS selalu tahu jika ada yang live, tidak mengherankan apabila J-Hope dan Jimin mampir. Yang menarik kali ini adalah komentar mereka terhadap latihan sang maknae.

Kedua member yang lebih tua itu menyapa Jungkook dengan cara mereka masing-masing. Jimin yang komentar sambil memamerkan emoji kelinci, terang-terangan menyampaikan rasa rindunya pada Jungkook.

"Guru~~ aku merindukanmu," kata Jimin.

Jungkook Latihan Tinju, J-Hope dan Jimin BTS Beri Reaksi Beda 180 DerajatJungkook Latihan Tinju, J-Hope dan Jimin BTS Beri Reaksi Beda 180 Derajat

Source: Weverse


Sedangkan J-Hope memperhatikan bahwa Jungkook mengubah gaya rambut. Dengan tampilan wolf cut, pemilik nama Jung Hoseok itu memuji Jungkook. "Rambut JK jadi lebih manis," ujar J-Hope.

Kemudian mereka berdua memberikan reaksi berbeda soal latihan Jungkook. Jika J-Hope ingin mencoba olahraga itu, Jimin justru berharap Jungkook bisa melindungi para hyung dengan kekuatannya.

"Bisakah aku tinju juga?" tanya J-Hope. "Oke, bagus. Terus tumbuh seperti itu dan lindungi hyung-mu," komentar Jimin.

Sebelum Jimin berkomentar demikian, Jungkook sudah mengajak hyung-nya untuk latihan tinju ketika menyadari mereka ada di kolom komentar. Bahkan Jungkook menyampaikan salam Jimin ketika berkomentar.

"Hi... oh! Jiminie hyung di sini. Jiminie hyung harus berlatih tinju juga," ujar Jungkook.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada kegiatan individu sementara para member yang dimulai dari Jin berangkat wamil. Setelah J-Hope, Jin dan RM solo, Jimin dikabarkan tengah mempersiapkan albumnya yang kabarnya dirilis pada Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait