Teka-teki Pembunuh Ji Il Joo 'Crash Course in Romance' Ikut Bikin Pusing Media Korea
TV Report
TV

Media Korea Selatan ikut menyoroti mengenai pembunuh Jung Il Joo sebenarnya di drama tvN 'Crash Course in Romance' yang membuat penasaran semua penggemar.

WowKeren - Drama tvN "Crash Course in Romance" dianggap semakin seru usai memasuki paruh kedua cerita. Drama ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon yang memiliki kemampuan akting tak lagi diragukan.

SPOILER

Pada episode terbaru, memunculkan adegan mayat dari Jin I Sang (Ji Il Joo) ditemukan hanyut di pinggir sungai. Ia diceritakan adalah intruktur matematika yang iri dengan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho). Jin I Sang dibeberkan diserang oleh pria misterius pemakai hoodie hitam yang selalu membawa kelereng stainless.

Media Korea Selatan ramai menyoroti mengenai salah satu adegan misterius "Crash Course in Romance" ini. Adegan ini disebut-sebut semakin membuat penasaran siapa pembunuh sebenarnya.

Drama ini seakan mengisyaratkan aktor rookie Kim Tae Jung yang memerankan Lee Hui Jae adalah pembunuh sebenarnya. Pasalnya, ia selalu mengenakan hoodie hitam setiap keluar.


teka-teki mengenai pembunuh asli di \

Sumber: tvN

Selain itu, Lee Hui Jae selalu ada di lokasi pembunuhan. Sang ibu, Jang Seo Jin (Jang Young Nam) juga semakin mempercayai bahwa putranya adalah pembunuh berantai karena pelacak yang ia pasang di ponsel kakak Lee Sun Jae (Lee Chae Min) itu.

Ekspresi yang ditunjukkan Lee Hui Jae dinilai semakin membuat pusing. Ia menunjukkan ekspresi bingung sekaligus ketakutan. Ini dirasa menggambarkan bahwa ia melihat aksi dari pembunuh sebenarnya.

Sebelumnya, akting dari Kim Tae Jung di "Crash Couse in Romance" menuai pujian. Ia dibeberkan memberikan kesan kuat meski hanya muncul dalam waktu singkat setiap episodenya.

"Kim Tae Jung mengungkapkan kisah bayangan karakter Hui Jae dengan cara yang bermakna dan memancarkan kehadiran yang kuat meskipun penampilannya singkat di setiap episode," jelas Daily Today.

Sementara itu, para penggemar ramai berteori bahwa Shin Jae Ha yang memerankan Ji Dong Hui, asisten Choi Chi Yeol adalah pembunuh sebenarnya. Teori ini muncul karena semua korban yang terbunuh adalah orang-orang bermasalah dengan Choi Chi Yeol. Namun, semua teori para penggemar tidak bisa dipastikan mengingat kisah "Crash Course in Romance" masih berlanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait