Youngbin Didepak dari BLANK2Y Susul Tuduhan Aniaya Pacar
News1
Selebriti

Menyusul tuduhan seorang idol laki-laki melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Youngbin dikeluarkan dari BLANK2Y atas keputusan agensi. Begini keterangan resmi Keystone Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini, industri hiburan digemparkan dengan tuduhan seorang cowok melakukan penganiayaan pada pacarnya. Menyusul kasus ini, Keystone Entertainment mengungkap bahwa sosok yang dimaksud adalah Youngbin BLANK2Y.

Pada Sabtu (25/2), Keystone Entertainment mengumumkan Youngbin didepak dari BLANK2Y sekaligus meminta maaf. Selajutya, boy grup yang baru debut Mei 2022 itu akan melanjutkan aktivitas dengan 8 member.

Keystone Entertainment mengatakan, "Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan ketidakyamanan bagi fans dan publik."

Agensi membeberkan sudah berusaha menemukan kebenaran dari tudingan yang dilayangkan pada Youngbin. Segera setelah tuduhan tersebut mencuat ke permukaan, netizen menduga bahwa sosok yang dimaksud adalah Youngbin. Sehingga ini saatnya agensi mengonfirmasi posisi mereka.

"Sebelumnya pada hari ini, agensi bergerak untuk mengkonfirmasi semua fakta terkait menyusul tuduhan baru-baru ini yang diangkat di komunitas online, dan ditemukan bahwa individu yang menghadapi tuduhan tersebut sebenarnya adalah Youngbin," lanjut agensi.


Sebagai keputusan agensi, Youngbin dikeluarkan dari BLANK2Y per hari ini, Sabtu (25/2). Dimulai dari jadwal mereka di "KROSS Vol 2", BLANK2Y akan berlanjut dengan formasi baru.

"Sebagai hasilnya, kami ingin memberi tahu anda tentang status Youngbin dan BLANK2Y di masa mendatang. Agensi telah memutuskan bahwa Youngbin akan meninggalkan grup pada tanggal ini, dan dimulai dengan penampilan yang dijadwalkan 'KROSS Vol.2' hari ini, BLANK2Y akan melanjutkan promosi mereka tanpa Youngbin," beber agensi.

Terakhir, Keystone Entertainment meminta maaf karena telah membuat fans dan banyak orang prihatin karena kasus ini. Mereka juga menjanjikan usaha lebih baik agar BLANK2Y akan menunjuk pertumbuhan grup.

"Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat penggemar dan banyak orang lainnya prihatin dengan hal-hal yang berkaitan dengan Youngbin. Agensi akan melanjutkan upaya terbaiknya agar BLANK2Y dapat menunjukkan pertumbuhan mereka kepada Anda.Terima kasih," tutup Keystone Entertainment.

Sementara itu, Youngbin debut dengan BLANK2Y pada 24 Mei 2022 lalu. Sebelum debut, cowok kelahiran 2001 itu berpartisipasi dalam survival "I-LAND" meski tereliminasi pada episode ke-7.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel