Jeonghan SEVENTEEN Spill Kantin HYBE Patok Harga Jomplang Untuk Staf dan Idol
Instagram/yoojeonghaniyoo_n
Selebriti

Ketika melakukan live terbaru, Jeonghan SEVENTEEN membagikan informasi tentang harga makanan di kantin HYBE yang sangat berbeda untuk para staf dan idol.

WowKeren - HYBE adalah induk perusahaan dari beberapa agensi, termasuk Pledis Entertainment yang menaungi SEVENTEEN (II). Baru-baru ini, Jeonghan spill tentang kantin agensi yang mematok harga jomplang untuk staf dan idol.

Pada Senin (27/2), Jeonghan melakukan live sambil makan dan mendapatkan pertanyaan soal kualitas makanan HYBE. Alih-alih membahas cita rasa makanan, penyanyi kelahiran 1995 itu membagikan informasi soal perbedaan harga makanan di kantin yang sungguh drastis.

Jika karyawan HYBE makan, mereka hanya menghabiskan biaya standar. Sedangkan untuk idol, HYBE menerapkan harga empat kali lipat.

"Makanan kantin HYBE… Ya, itu enak. Tapi itu 2 ribu won (sekitar Rp23 ribu) untuk staf HYBE tetapi 8 ribu won (sekitar Rp92 ribu) untuk kami," kata Jeonghan.

Setelah menyampaikan informasi itu, Jeonghan pun tertawa. Menurutnya, itu informasi yang harus disampaikan.


"Huhuhu, kurasa aku ingin membagikan fakta itu," imbuh Jeonghan.

Dengan informasi yang dibagikan, ada penggemar yang tidak paham perbedaan harga antara staf dan idol. Namun ada pula fans yang menganggap hal itu adil karena idol punya gaji lebih besar dan karyawan HYBE lebih sering ada di agensi.

Sebelumnya, bahasan tentang kantin HYBE pernah diangkat oleh Jun pada kesempatan lain. Ketika diminta rekomendasi makanan, pemilik nama Wen Junhui itu menyebutkan kantin HYBE punya banyak menu enak.

"Makanan di HYBE lebih baik daripada makan di luar," ujar Jun.

Sementara itu, bukan kali ini saja Jeonghan membagikan informasi soal HYBE. Beberapa waktu lalu, ia mengungkap bahwa HYBE punya kelemahan sistem keamanan yang membuatnya fsutrasi.

"Kami sangat ketat soal keamanan. Kamu perlu melepas masker, memeriksa suhu tubuh dan mengenali wajahmu untuk membuka pintu. Tapi itu tidak terbuka!" papar Jeonghan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait