Foto Mesra Dengan Okin Viral, Adhisty Zara Cuek Tampil Ala Seleb Hollywood Bikin Pangling
Instagram/okintph/zaraadhsty
Selebriti

Di tengah ramainya isu foto mesra dengan Okin, Adhisty Zara menghadiri premiere film terbarunya yang bertajuk 'Virgo and the Sparklings' dengan penampilan cetar ala seleb Hollywood.

WowKeren - Nama Adhisty Zara kembali ramai diperbincangkan usai foto mesranya dengan Niko Al Hakim viral di media sosial. Belum buka suara terkait isu tersebut, Zara cuek tampil cetar kala menghadiri gala premiere film terbarunya, "Virgo and the Sparklings".

Foto cantik Zara dibagikan oleh sang make-up artist ke Instagram. Dalam foto-foto yang dibagikan akun @archangelachelsea, Zara tampil cantik dengan rambut coklat lurus panjang.

Ia mengenakan atasan berbahan sequin berwarna biru dan merah. Eye make-up berglitter yang dipadukan dengan lipstick warna nude membuat Zara tampak elegan.

"ZARA @zaraadhsty for the premiere of VIRGO the sparklings #glazeskin," tulis sang MUA.

Unggahan tersebut langsung dikomentari oleh Zara. Mantan member JKT48 itu menyampaikan terima kasih pada sang MUA yang telah membantunya tampil cetar di premiere "Virgo and the Sparklings".

Foto Mesra Dengan Okin Viral, Adhisty Zara Tampil Ala Seleb Hollywood Bikin Pangling

Instagram/@archangelachelsea

"LOVEEEE YOUUUU," komentar Zara. "CONGRATTTSSS LOVEE," balas sang MUA.


Foto-foto cantik Zara bahkan dipuji netizen mirip selebriti Hollywood. Banyak yang pangling dan terpukau dengan kecantikan dara berusia 19 tahun itu.

"Wah gila jd beda bgtttt," komentar salah satu netizen. "Asli pangling bgt, keren," tambah netizen lain.

"Hollywood look," tulis salah satu netizen. "Cantikkk bgtt," komentar yang lain.

Sebelumnya, Zara dan Okin terciduk mesra kala hang out bersama Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Dalam foto yang beredar, Okin tampak memeluk mesra Zara dari belakang. Sedang di sebelah mereka ada Rachel dan Salim yang belum lama ini dicurigai telah kembali bersama (CLBK).

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh sahabat Rachel, Vicky Alaydrus di Instagram Story pada Senin (27/2). Banyak netizen yang menduga keempatnya sedang kencan ganda alias double date.

Imbas foto tersebut, hubungan Zara dan Okin kini menjadi perbincangan hangat publik. Terungkap pula jika ibunda Zara, Sofia Yulinar, diduga marah usai mendapati foto mesra sang putri dengan Okin.

Pasalnya, Sofia sempat meninggalkan komentar nyelekit yang sengaja ia tulis untuk Okin di media sosial. Ia agaknya mengamuk dan meminta Okin untuk berhenti mengganggu sang putri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru